Brilio.net - Bagi sebagian orang, alis merupakan bagian wajah yang sangat penting hingga bisa memengaruhi penampilan. Nggak heran, jasa sulam alis diminati oleh banyak orang. Bahkan artis-artis kelas dunia rela mengeluarkan kocek mahal agar alis terlihat cantik.

Tapi apa jadinya jika artis-artis Hollywood tidak memiliki alis? Hal ini yang membuat beberapa netizen iseng mengedit foto-foto artis Hollywood menjadi tanpa alis. Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut 15 foto seleb Hollywood tanpa alis seperti brilio.net kumpulkan dari laman Vorply, Kamis (16/3). Awas kaget!

1. Begini nih kalau penyanyi sekelas Beyonce nggak punya alis.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

2. Emma Watson memang terkenal cantik, tapi kalau tanpa alis gini yakin masih cantik?

Loading...

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

3. Siapa sih yang nggak kenal si seksi Kim Kardashian. Hmmm... Kalau nggak ada alis gini masih ngefans?

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

4. Peter Dinklage terkenal punya alis yang tebal, dan begini nih kalau alisnya dihilangin.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

5. Begini nih penampilan penyanyi cantik Miley Cyrus kalau tanpa alis.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

6. Untung ini cuma editan, kalau Katy Perry beneran kayak gini dijamin ilfeel deh.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

7. Natalie Portman memang manis, tapi kalau nggak punya alis? Hmmmm...

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

8. Kevin Hart jadi nggak gahar nih kalau nggak punya alis.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

9. Siapa sih yang nggak terpesona sama senyumnya Elvis Presley? Tapi kalau doi nggak punya alis gimana, masih ngefans?

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

10. Hugh Laurie memang hot papa banget, tapi jadi aneh ya kalau nggak ada alis.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

11. Sofia Vergara memang seksi, cowok manapun pasti gagal fokus kalau ngelihat doi. Tapi ilfeel nggak kalau doi nggak punya alis?

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

12. Komedian Ray Romano memang kocak banget, tapi lebih kocak nih kalau jadi kayak gini.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

13. Untung deh foto Owen Wilson ini cuma editan, kalau beneran jadi gagal ngefans deh..

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

14. Si cantik Sarah Michelle Gellar juga bikin ilfeel kalau nggak punya alis.

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply

15. Michelle Pfeiffer makin tua memang makin cantik, tapi kalau nggak punya alis gini jadinyaaa.....

editan foto seleb hollywood jika tanpa alis © 2017 vorply