Brilio.net - Saat datang ke bank, banyak orang mengeluh dengan antreannya yang panjang dan pelayanannya yang lama. Namun jika ke bank satu ini, banyak orang yang secara suka rela bersedia antre. Pasalnya, di bank ini salah satu tellernya sedang menjadi perbincangan publik. Bukan saja karena kecantikannya, tapi juga keramahannya kepada klien atau nasabah.

Foto teller yang tidak disebutkan namanya ini, pertama kali diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook yang terpesona dengan kecantikan serta pelayanan si teller.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

Dikutip brilio.net dari thecoverage.my, Rabu (7/12), cerita ini bermula beberapa waktu lalu ketika seseorang pergi ke outlet sebuah bank di Nusa Bestari, Johor Bahru, Malaysia untuk mengaktifkan kartu debitnya. Namun ia justru mendapat perlakuan yang kurang sopan dari salah satu petugas di sana. Menurut laporannya, petugas tersebut bahkan tidak membantunya. Sebaliknya justru menyuruhnya untuk mengaktifkan kartu debitnya di cabang asli tempat dia mendaftar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Terganggu oleh pelayanan di sana, ia kemudian ke outlet yang berada di Bukit Indah Aeon. Dan kali ini, seorang petugas cantik berhasil memecahkan masalahnya dalam waktu kurang satu menit. Perempuan itu bahkan mengajarinya untuk mengubah password kartu ATM-nya.

Sebulan kemudian, ia kembali ke cabang yang sama untuk membuka rekening dan lagi-lagi disambut oleh pelayanan yang menakjubkan. Setelah mempostingnya, ternyata banyak orang yang membagikan pengalaman yang sama dengannya.

Kata salah satu netizen, "Anggota staf lain membutuhkan waktu tiga jam untuk menyelesaikan pekerjaannya, tapi dia hanya membutuhkan tiga menit. Aku benar-benar mencintainya!"

Tak lama kemudian foto-foto teller tersebut pun menjadi viral di media sosial.

"Dia tidak hanya cantik tapi pelayanannya juga sangat efisien. Amazing!" Imbuh yang lain.

Berikut foto-foto dari keseharian sang teller:

1. Cantik banget kan ya.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

2. Sebelum viral, beberapa orang menyebut jika teller ini sudah mempunyai banyak follower di media sosial.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

3. Bikin salah fokus, nih.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

4. Bening euy.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

5. Kalau jadi artis pasti banyak fansnya nih.

teller bank viral © 2016 thecoverage.my

(brl/tin)