Brilio.net - Interaksi antara laki-laki dengan perempuan menimbulkan suatu daya tarik alami. Tindakan seperti kontak mata, menggoda, dan kencan mungkin menjadi keinginan yang hadir. Bagi pria, umumnya yang membuat ketertarikan pada wanita adalah penampilan fisiknya. Kamu boleh saja tidak menyetujui ini, namun kebanyakan wanita entah secara sadar atau tidak mendukung gagasan pria ini. Wanita akan berusaha memberikan penampilan fisik semenarik mungkin.

Berikut ini adalah lima penampilan fisik yang membuat pria tertarik, dirilis brilio.net dari Life Buzz. Muara dari itu semua adalah kemampuan memberikan keturunan.

1. Pria secara alami tertarik pada tubuh wanita yang memiliki rasio 7:10 untuk bentuk pinggang dan pinggul. Pria mencari wanita dengan pinggul lebih besar karena hal tersebut dipercaya sebagai tanda si wanita mampu memberi keturunan.

fisik cewek  © 2016 brilio.net-foto: wisegeek.com

Loading...

2. Pria cenderung tertarik pada wanita yang suka memakai baju warna merah. Dalam hal ini pria dan primata memiliki kesamaan.

fisik cewek  © 2016 brilio.net-foto: keoneulaes.org

3. Penampilan serius dan tertutup bukan sesuatu yang membuat pria tertarik. Senyum bagus dan gigi putih terang menjadi tarikan yang kuat. Lebih putih gigi seorang wanita semakin menarik. 

fisik cewek  © 2016 brilio.net-foto: sheknows.com

 

4. Makeup tipis terlihat lebih baik. Pria lebih suka wanita yang memakai lebih sedikit makeup. Wajah natural wanita secara keseluruhan adalah apa yang pria ingin lihat.-

fisik cewek  © 2016 brilio.net-foto: eharmony.com

 

5. Rambut yang melenting dan berlimpah menandakan rambut yang sehat. Ini dapat menjadi tanda kesuburan.-

fisik cewek  © 2016 brilio.net-foto: 3awo.com

Namun tidak melulu pembawaan alami tubuh yang dilihat pria. Berlaku pula pengondisian sosial. Artinya, masyarakat dapat menentukan standar keindahan sendiri. Ingatlah pepatah, "Kecantikan ada di mata yang melihatnya."