Brilio.net - Cewek memang makhluk yang misterius. Banyak hal absurd yang dikatakan oleh cewek  terkadang bikin cowok kudu mengerti lebih dalam makna di balik kata-kata mereka.

Apalagi dengan sebuah aturan tak tertulis bahwa cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Hmmm... Aturan ini ternyata secara nggak sadar benar-benar terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita lho guys! Nah meme-meme berikut ini bakal bawa kalian untuk lebih memahami perkataan cewek, yang bikin garus-garuk kepala dan tersenyum kecut! simak yaa.

1. GPP. alias Gak apa-apa

dibalik kata andalan © 2016 brilio.net




Artinya adalah PASTI ADA APA-APA. Nah kalian yang cowok, kudu paham ini daripada ntar besok-besok ngejomblo lagi?

2. Terserah yang berarti nggak terserah

dibalik kata andalan © 2016 brilio.net




Kalimat sakti ini bakalan keluar kalau dia udah terpojok dan udah nggak mau debat lagi sama kamu.

3. Ya sudah

dibalik kata andalan © 2016 brilio.net



Itu artinya masih ada kekecewaan dalam diri cewek bro! Dia kecewa berat sama kamu yang mereka anggap nggak peka menghadapi masalah. Artinya bukan maksud menyudahi tapi kata yang bisa di artikan bahwa cewek pengen agar cowok penasaran aja. Hadeuh, ada-ada aja ya.

4. Cieee

dibalik kata andalan © 2016 brilio.net




Itu artinya dia cemburu! Walau cemburu itu artinya cewek sayang ke cowoknya, tapi kalau si cowok nggak peka dan nanggepinnya salah, bisa fatal lho! Jadi kudu hati-hati ya kalian kalau cewek bilang cieeee...

5. Cowok semua sama aja

dibalik kata andalan © 2016 brilio.net



Mati kutu asli deh! ini biasanya dipake buat  memojokkan posisi cowok sekaligus sebagai serangan balik. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan cowok adalah pura-pura pingsan atau menghilang cepat aja deh.