Brilio.net - Nggak terasa liburan telah usai ya Guys. Kamu yang sekolah harus kembali lagi untuk belajar seperti biasa. Tenang jangan galau atau bermalas-malasan yaa. 12 Meme kocak "hari pertama sekolah" ini akan menghiburmu lho, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/6):

1. Asyikkan dapat uang saku dari mama papa lagi?

meme masuk sekolah © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@memecomicindonesia

2. Balada anak sekolah banget nih..

Loading...

meme masuk sekolah © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@benerjuga

3. Tuh kan, bisa ketemu sama gebetan lagi dong.

meme masuk sekolah © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@memecomicindonesia

4. Sudah ditunggu kakak kelas kece tuh.

meme masuk sekolah © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@memeinajah

5. Hayo, siapa yang kayak gini?

meme masuk sekolah © 2016 brilio.net

foto: disiniajatempatnya.com

6. Hahaha, jangan sampai lupa ya!

meme masuk sekolah © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi

7. Kalau nggak punya gebetan, ketemu ibu kantin juga udah cukup!

meme masuk sekolah © 2016 brilio.netfoto: gokilcuy

Masuk sekolah ketemu gebetan lagi. KLIK NEXT biar kamu semangat di hari pertama