×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

View Image

0

BRILIO » Cewek

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

Cowok cuma bisa ngakak dan senyum-senyum sendiri kalau lihat kelakuan cewek yang semacam ini. Ribet tapi akhirnya selalu sia-sia.

11 / 01 / 2016

Brilio.net - Ladies, ngaku deh saat kamu lagi nonton TV terus lihat iklan produk kecantikan, pasti langsung pada pengen beli deh. Iya nggak? Nggak usah jauh-jauh iklan TV, baca majalah atau nonton tutorial di YouTube aja biasanya bikin cewek-cewek langsung ingin mempraktikkannya.

Tapi ya ladies, kadang tidak semua iklan itu cocok lho buat kita. Alih-alih bikin cantik jadi malah gagal abis. Nah, lho!

KAMU JUGA PERLU BACA INI: 5 Alasan wanita hobi belanja tapi tak memakainya

Ya memang terkadang ekspetasi tidak sesuai realita sih. Mau tahu contohnya seperti apa? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari diply, Minggu (8/1):

1. Ini sih pasti kerjaan anak-anak ya?

Loading...

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

2. Hmmm, realita itu terkadang menyakitkan ~

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

3. Lah, kok bisa gini sih?

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

4. Mungkin kukunya kurang panjang

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

5. Ini lagi, cat kukunya kurang oke kali

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

6. Malah serem ih ~

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

7. Korban iklan sampo?

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

8. Beda jauh..

16 Foto ini jadi bukti kalau cewek gampang banget jadi korban iklan!

FOTO-FOTO BERIKUTNYA BAKAL BIKIN KAMU TEPUK JIDAT.. SEGITUNYA BANGET SIH!

KLIK NEXT ~







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more