Brilio.net - Sebuah video yang memperlihatkan arogansi pengiring jenazah sempat viral beberapa hari lalu. Dalam tayangan amatir itu tampak anggota rombongan melakukan perusakan terhadap mobil pengguna jalan yang melaju berlawanan. Warganet pun ikut geram dengan arogansi yang terjadi di Makassar tersebut.

 

Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di urip sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil juke) ikut di tendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalulintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada bukti. Bukan yang gimana gimana sih, kok saya kecewa & geram ya ada orang kaya begini. Mau nganter jenazah harus banget buru-buru? Harus banget nendang mobil orang? Saya seorang Muslim, tapi setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya? . . Siapapun kalian, orang berkendara pun harus punya tatakrama ya, gabisa asal-asalan bikin aturan semaunya begitu. . . Bikin jalanan aja sendiri mas kalo emang gabisa ikutin aturan yang ada. . Saya bener bener pengen tindak lanjuti orang orang yang seperti ini. Sangat sangat sangat merugikan orang lain. #Makassar #infokejadianmakassar #lalulintas #lalulintasmakassar #polresmakassar #makassarinfo #makassarinfoid #jakarta #indonesia #makassarcity #makassarnews #jogja #infojogja #begal #infolalulintas #info #seputarmakassar #makassarphoto #makassartrip #polisi #polisiindonesia #kapoldasulsel #kapoldamakassar #polrestabes #infia_fact #fordindonesia #celebes #sulawesiselatan #nusantara #instanusantara

A post shared by Putry Aprilla, S. Ked (@putryaprilla) on

Belakangan diketahui ternyata pemilik mobil yang jadi korban adalah seorang wanita dokter muda bernama Putry Aprilla. Gais berkerudung ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar yang baru saja menjalani pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai sarjana kedokteran pada Selasa, 21 Maret 2017.

Seperti apa sosoknya? Berikut foto-fotonya dikutip dari akun Instagram @putryaprilla, Selasa (12/12).

1. Berpose pakai toga.

Loading...

dokter muda Instagram

2. Senyumnya memesona.

dokter muda Instagram

3. Jalan-jalan di kebun bunga di Malino, Sulsel.

dokter muda Instagram

4. Penyuka traveling. Ini saat di Rammang-rammang.

dokter muda Instagram

5. Makin cantik dengan kacamata.

dokter muda Instagram

6. Dia baru saja wisuda Maret 2017.

dokter muda Instagram

7. Jangan minta sakit lho ya meski dokternya secantik Putry.

dokter muda Instagram

8. Traveling ke Candi Prambanan, Jawa Tengah.

dokter muda Instagram

9. Dari samping juga tetep cantik.

dokter muda Instagram

10. Menyampaikan permintaan maaf jika ada salah.

dokter muda Instagram