×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pesona Ratu Keyrisca, pacar Rendy Juliansyah striker timnas U-16

View Image

0

BRILIO » Cewek

10 Pesona Ratu Keyrisca, pacar Rendy Juliansyah striker timnas U-16

Ia baru saja menamatkan pendidikan SMA.

15 / 08 / 2018

Brilio.net - Euforia timnas U-16 yang berhasil meraih juara pada ajang Piala AFF beberapa waktu lalu masih terasa. Garuda Muda merebut gelar juara tanpa pernah kalah sekalipun. Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim kuat Thailand lewat babak adu penalti di final.

Selain si kembar Bagus dan Bagas, penampilan Rendy Juliansyah sebagai juru gedor juga dinanti-nanti. Pasalnya striker ganteng ini beberapa kali menyabet gelar pemain terbaik dan top skorer di beberapa kejuaraan sebelumnya. Di AFF kali ini ia menjadi pemain Indonesia nomor dua yang paling banyak mencetak gol.

Meski usianya masih belia, namun cowok ganteng ini ternyata sudah memiliki kekasih. Ialah Ratu Keyrisca, cewek cantik yang berhasil meluluhkan hati Rendy Juliansyah. Memiliki paras bule, kecantikan cewek yang belum lama lulus SMA ini bakalan bikin para fans mikir dua kali buat deketin Rendy.

Nah, berikut ini deretan pesona Ratu Keyrisca seperti brilio.net lansir dari akun Instagramnya @keeeeyss, Rabu (15/8).

1. Begini salah satu gaya kece pacar Rendy Juliansyah.

Loading...

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

2. Dikenal sebagai striker yang memiliki wajah ganteng, nggak heran kalau Rendy punya pacar yang cantik.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

3. Berparas bule, kecantikan Ratu ini bak bidadari.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

4. Bikin para fans patah hati pokoknya.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

5. Ratu beberapa kali mengunggah potret mesranya bersama kekasih.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

6. "Akai & Karina," tulisnya pada unggahan foto ini. Panggilan sayang dari karakter Mobile Legend, nih~

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

7. Meski sudah berpacaran di usia belasan, tapi gaya pacaran keduanya nggak neko-neko.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

8. Pada laga final AFF, Ratu juga datang langsung ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

9. Ratu Keyrisca baru saja menamatkan pendidikan SMA.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

10. Tahun ini ia akan merasakan kerasnya dunia perkuliahan.

ratu keyrisca © Instagram/@keeeeyss

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more