×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi Bung Jebret di belakang layar saat U-16 juara AFF, bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Aksi Bung Jebret di belakang layar saat U-16 juara AFF, bikin ngakak

Ia menjadi komentator dalam pertandingan antara Indonesia dengan Thailand.

12 / 08 / 2018

Brilio.net - Bagi para penggemar tontonan sepak bola, nama Valentino Simanjuntak atau yang lebih akrab disapa Bung Jebret, pastilah tidak asing lagi di telinga. Pembawa acara yang juga merupakan pengacara ini memiliki ciri khas tersendiri setiap memandu tontonan pertandingan sepak bola. Sedari awal hingga akhir laga, kata 'jebret' berulang kali pasti diucapkannya.

Begitu pula pada pertandingan final Piala AFF U-16, Sabtu (11/8) malam tadi. Bersama dengan rekannya, Binder Singh, ia menjadi komentator dalam pertandingan antara Indonesia dengan Thailand.

Seperti sebelum-sebelumnya, Bung Jebret pun tak lupa untuk merekam aksinya saat berkomentar di belakang layar. Tampak dalam rekaman yang diunggahnya ke akun Instagram tersebut, ketika Indonesia berhasil mencetak skor melalui tentangan adu penalti, ia pun berteriak kegirangan.

"Jebreeeet! Berikan aku sepuluh ribu orang tua, niscaya akan kuguncangkan Gunung Semeru dari akarnya. Berikan aku sepuluh pemuda, akan kuguncangkan dunia. Lima tahun lalu, kita juara melalui penalti, dan sekarang kita juga juara melalui penalti," soraknya, dikutip brilio.net pada Minggu (12/8).

Loading...

Melihat kocaknya ekspresi dan ungkapan bahagia Bung Jebret atas kemenangan Timnas U-16 Indonesia tersebut, warganet pun beramai-ramai memberikan komentar di akun Instagramnya.

"Nih orang yg bikin kita bahagia banget kalao denger suaranya cuy @fadhilah.nuril @azizahyl18," tulis @noviyntl.

"Aq paling suka kalo abg @radotvalent Jadi komentator bola,, jadi bergairah semangat nonton bolanya,, maju terus bg," sambung @ijontj.

"Dan kita juara di saat lo yg jadi komentator bang jebreeeeetttt," sambung @tresna26.

Seperti yang diketahui, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta semalam, Indonesia berhasil keluar sebagai juara Piala AFF U-16 setelah mengalahkan Thailand lewat babak adu penalti dengan skor 4-3.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more