Brilio.net - Hari Lebaran tentunya menjadi hari yang begitu dinanti, mulai dari penampilan yang bersih, rapi, dan harum. Orang-orang juga saling membuka diri untuk memaafkan satu sama lain. Berbicara mengenai fashion, setiap tahun tentunya punya tren tersendiri, mulai dari model baju yang dikenakan hingga model hijab.

Setiap orang punya style tersendiri dalam berpakaian, namun ketika lebaran tiba biasanya wanita akan tampil lebih anggun saat berkunjung untuk silahturahmi. Tak sedikit nih orang terkadang bingung harus menggunakan style seperti apa, agar tampil beda dan menawan.

Kamu nggak perlu khawatir, karena kamu bisa mencoba beberapa tutorial hijab berikut ini, simpel dan cukup mudah digunakan. Berikut lansiran brilio.net dari YouTube, Kamis (30/5).
 
1. Tutorial hijab satu ini cukup simpel. Hanya menggunakan hijab segi empat, namun tampak elegan dan stylish banget.


2. Buat kamu yang suka pakai hijab pashmina, tutorial hijab satu ini bisa banget kamu coba. simpel namun terlihat sangat cantik.

3. Jika biasanya kamu suka menggunakan hijab yang tertutup dada, ini bisa jadi contoh yang keren banget nih. Jadi kamu bakal tampil kece dan tertutup.

4. Kalau sekarang ini kebanyakan orang mencari model hijab yang simpel dan nggak ribet.

5. Banyak orang yang mencari cara menggunakan hijab yang cepat tanpa banyak lilitan. Jadi nggak heran kalau banyak yang beralih ke jilbab langsung pakai atau jilbab instan. Kamu nggak perlu khawatir, tutorial hijab satu ini cukup membantu.