×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Tingkah tak terduga hewan peliharaan ini bikin kamu tersenyum geli

View Image

0

BRILIO » Binatang

15 Tingkah tak terduga hewan peliharaan ini bikin kamu tersenyum geli

Langsung bikin auto gemas gara-gara kelakuan mereka.

24 / 10 / 2018 17:27

Brilio.net - Setiap orang memiliki hobinya masing-masing. Selain hobi yang cenderung mengembangkan bakat di bidang seni seperti menyanyi, melukis, fotografi, ataupun menari, ada juga hobi yang berhubungan dengan binatang.

Apakah kamu termasuk pecinta binatang? Kalau iya, pasti biasanya punya hewan peliharaan dong, ya? Entah itu kucing, anjing, ayam, kelinci, burung, atau pun yang lain.

Ternyata tidak hanya manusia, setiap hewan peliharaan juga punya kebiasaan dan karakter sendiri-sendiri. Ada yang suka tidur sembarangan, ada yang sangat pemalas, ada yang nafsu makannya gede, bahkan, ada juga yang memiliki kebiasaan aneh.

Di antara berbagai kebiasaan unik itu, pernahkah kamu dibuat geli dengan tingkah mereka yang tak terduga? Atau, malah dibuat jengkel? Terkadang orang bisa geleng-geleng kepala hanya karena melihat hewan peliharaannya yang bertingkah tak seperti biasanya. Seperti apakah misalnya tingkah hewan peliharaan itu?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/10), berikut deretan tingkah tak terduga hewan peliharaan yang dijamin bisa bikin yang ngelihat langsung gemas!

Loading...

1. Burung dara ini nekat banget bangunin kucing tidur.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: YouTube/Fauzi Aditya

2. Ini pasti si anjing tidak sengaja.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Instagram/@receh.id

3. Apa kamu ingin memperlihatkan kalau body-mu seksi, cing, kucing? ~

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Instagram/@recehtapisayang

4. Kalau ini sudah pasti kelakuan majikannya.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Instagram/@recehtapisayang

5. Mereka udah janjian gitu, ya, mau nonton TV bareng?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Instagram/@recehtapisayang

6. Ya ampun, dia kehausan apa, ya?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Bisa pas gitu ya, masuk ke tas biola.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Imgur/MOBseen

8. Apa yang akan kamu lakukan kalau kucingmu bertingkah seperti ini?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: boredpanda.com

9. Nggak habis pikir. Ini kucing pengen kasur baru apa ya?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: boredpanda.com

10. Akur banget kedua peliharaan ini.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: theodysseyonline.com

11. Ngemut permen dulu coy ~

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: nytimes.com

12. Bisa anteng gitu ya, diboncengin pakai motor?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: YouTube/ViralHog

13. Ya ampun, kayak nggak ada tempat yang lebih nyaman aja.

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: Imgur/Species5009

14. Ini anjing yang suka ngelawak kali, ya?

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: telegraph.co.uk

15. Mencari boxer di tumpukan koran, hmmm...

tingkah tak terduga hewan peliharaan YouTube

foto: YouTube/allaboutboxerdogs







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more