Brilio.net - Pagi hari memang waktu yang tepat untuk bersantai sambil menyeruput segelas kopi. Namun pagi yang dialami seorang wanita bernama Kim Dillon ini benar-benar menjadi suatu bencana. Dia tak sengaja menemukan kadal kecil dalam minuman kopinya. Kok bisa ya?

Dilansir brilio.net dari viral4real, Minggu (23/8), Kim Dillon dan suaminya pergi ke Fry Marketplace, Amerika Serikat, untuk memesan kopi di Starbucks. Kala itu dia memesan dua gelas kopi latte tanpa gula. Namun saat meminum tegukan pertama, terasa ada sesuatu yang bergerak di mulutnya. Setelah dimuntahkan baru terlihat seekor kadal kecil seukuran cicak berada dalam kopi yang dia minum.

Tentu saja hal itu langsung membuat Dillon trauma dan merasa jijik. Dia langsung melaporkan hal itu kepada manajemen Starbucks. Sang manajer lalu meminta maaf dan berusaha menawarkan beberapa hadiah kepada Dillon. Namun Dillon yang sudah terlanjur trauma tak mau mengambil hadiah itu dan berjanji tak akan kembali datang ke sana.

Waduh, wanita ini temukan kadal kecil dalam minuman kopi Starbucks!

Sementara itu pihak Starbucks dalam keterangan persnya mengatakan sudah berbicara kepada Dillon dan meminta maaf. Menurutnya hal ini masih diselidiki oleh pihaknya dan meyakinkan pada pihak luar bahwa produk kopinya memiliki standar tinggi dalam hal pembuatan maupun penyajian.

Sedangkan dari pihak Fry Marketplace mengatakan kadal kecil sendiri memang sudah umum berada di sana. Meski begitu mereka telah melakukan pembersihan ekstra dan penyemprotan agar kejadian menjijikkan itu tidak terulang lagi.