Brilio.net - Mengunjungi sebuah coffee shop tampaknya sudah menjadi budaya di kalangan anak muda. Bahkan, coffee shop yang sering dikunjungi juga menjadi salah satu identitas.

Memang, banyak sekali jenis orang yang kamu temui dalam tempat ini. Berikut adalah tipe-tipe orang yang sering nongkrong di coffee shop, seperti dikutip oleh brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/4):

1. Pencari WiFi

Orang dengan tipe ini gampang ditemui. Biasanya mereka menanyakan password WiFi setelah menyerahkan menu yang dipesan kepada pelayannya. Bahkan mereka juga mencari meja yang dekat dengan colokan listrik.

2. Anak sosialita

Loading...

Biasanya tipe manusia jenis ini sering kumpul bersama gengnya. Alasan mereka datang ke sebuah coffee shop untuk menunjukkan bahwa mereka adalah manusia yang eksis. Untuk menunjukkannnya, mereka check in di akun media sosial disertai dengan foto selfie mereka. Mereka biasanya tidak peduli dengan menunya.

3. Seorang blogger

Untuk yang satu ini memang unik. Mereka pesan berbagai menu untuk dijadikan review dalam blog mereka. Biasanya menu-menu tersebut disertai dengan deskripsi dan foto. Selain itu, mereka juga membuat catatan kecil untuk menerangkan sebuah coffee shop.

4. Penggila literatur

Pernahkah kamu menjumpai seseorang yang asyik membaca sebuah buku dalam coffee shop? Memang jarang ditemui orang seperti ini. Akan tetapi populasi orang ini masih ada. Mereka tidak peduli dengan keadaan sekitar, hanya fokus kepada halaman buku yang dibacanya.

5. Pasangan yang berisik

Coffee shop juga bisa dijadikan tempat pacaran yang cihuy. Jika kamu sering menggunakan tempat ini, jangan sampai menganggu orang lain. Banyak pasangan yang terlalu bahagia saat kencan di coffee shop hingga timbul suara berisik. Hal ini bisa menyakiti kaum jomblo yang kebetulan nongkrong di situ. Duh!

6. Cool boy or girl

Orang-orang dalam kelompok ini biasanya berasal dari kelas menengah ke atas. Penampilan mereka juga sangat elegan. Dari cara jalan dan cara memanggilnya saja sudah sangat santun. Mereka benar-benar ingin menikmati secangkir kopi yang dipesannya.

7. Gerombolan mahasiswa

Coffee shop merupakan tempat kedua setelah kampus. Mereka mengerjakan tugas dalam tempat ini. Selain itu, mereka juga menggunakan coffee shop untuk kumpul organisasi.

Dari ketujuh golongan ini, kamu masuk yang mana?