Brilio.net - Tak ada habisnya memang jika berbicara tentang kehidupan artis-artis Indonesia. Apalagi tentang kisah percintaan mereka yang rumit. Meski begitu tetap saja seru untuk disimak, apalagi jika pasangannya bukan berasal dari kalangan selebriti.

Begitu juga yang dirasakan oleh 10 artis cantik ini. Daripada menjalin hubungan dengan selebriti, mereka justru lebih memilih berpaling ke para pengusaha kaya Indonesia. Bahkan tak jarang yang berakhir di pelaminan. Wah, enak ya? Mau tahu siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/11):

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani termasuk artis yang cukup sukses di usia remajanya. Berbagai sinetron ia bintangi dengan apik. Namun sayang di usia 20 tahun dia memutuskan pensiun dini dari dunia hiburan. Alasannya, dia memilih untuk menikah dengan putra konglomerat Abu Rizal Bakrie yakni Ardie Bakrie. Kini pernikahannya sudah berjalan 5 tahun dan baru saja dikaruniai anak kedua.

2. Dewi Sandra

Dua kali gagal menjalani rumah tangga membuat seorang Dewi Sandra hati-hati dalam memilih pasangan. Meski begitu, Dewi Sandra tak bisa menolak pesona dari seorang Agus Rahman. Pria yang beprofesi sebagai salah satu petinggi mal di Jakarta ini pada akhirnya berhasil menyunting Dewi Sandra pada tahun 2011.

3. Angel Karamoy

Sama seperti Nia Ramadhani, Angel juga memutuskan menyetop karirnya di dunia akting saat usia muda. Dia lebih memilih menikah dengan salah satu pengusaha kaya, Steven Rumangkang. Pernikahan yang diselenggarakan pada tahun 2008 berlangsung sangat mewah. Mengundang sekitar 4.000 tamu dan dana yang dikeluarkan ditaksir mencapai Rp 2 miliar. Wow!

4. Nuri Maulida

Kisah cinta Nuri Maulida memang sempat mengalami pasang surut. Dia pernah berpacaran dengan bintang sinetron Dimas Andrean dan Ferry Ardiansyah. Tak hanya itu saja, Nuri juga pernah menjalin hubungan dengan drummer band Govinda. Sayang semuanya berakhir pada kata perpisahan. Tak mau terus-terusan patah hati, akhirnya Nuri melabuhkan hatinya pada seorang pria bernama Pandu Kesuma Dewangsa. Mereka menikah pada tahun 2014. Pandu sendiri dikenal sebagai anggota DPRD Lampung dan pengusaha di bidang tambang dan kontraktor.

5. Catherine Wilson

Model cantik Indonesia satu ini ternyata juga jatuh ke pelukan pengusaha kaya. Catherine menikah dengan seorang pengusaha peternakan asal Malang bernama Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012. Sayang pernikahan tersebut hanya seumur jagung. Mereka memutuskan bercerai 7 bulan sesudah resepsi.

WOW, CEK LIMA ARTIS LAINNYA, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

6. Tiwi T2

Pertemuan Tiwi dengan suaminya sekarang, Shogo, memang penuh kejutan. Shogo merupakan pengusaha kaya asal Jepang yang memiliki bisnis di Indonesia. Suatu hari Shogo dan teman-temannya pergi ke karaoke dan tanpa sengaja memilih lagu T2. Dari situlah Shogo kemudian langsung jatuh cinta kepada Tiwi. Dia kemudian mengundang T2 untuk tampil di perusahaannya. Setelah itu komunikasi mereka mulai berjalan. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk menikah di Bali pada tahun 2013.

7. Olivia Jensen

Tak ada yang tahu tentang kisah cinta bintang film Bukan Cinta Biasa ini. Dara kelahiran 1993 ini tiba-tiba saja sudah menikah dengan seorang pengusaha batubara bernama Arief Purnama pada tahun 2014. Olivia mengaku sengaja menyembunyikan pernikahannya karena tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

8. Laura Basuki

Siapa tak kenal dengan Jeans Lea yang terkenal hingga keluar negeri? Ya, salah satu artis Indonesia, Laura Basuki ternyata berhasil menikah dengan petinggi perusahaan jeans Lea bernama Leo Sanjaya. Mereka menikah pada 25 Juni 2011 silam. Kini mereka sedang menantikan anak pertama mereka setelah 4 tahun menikah.

9. Mayangsari

Kisah percintaan Mayangsari dengan putra mantan Presiden Soeharto ini memang sempat menjadi pergunjingan publik. Sebab mereka akhirnya tertangkap menikah siri saat Bambang Trihatmojo masih menjadi suami dari Halimah. Meski begitu, cinta mereka tetap berjalan mulus hingga sekarang dan dikaruniai satu orang anak.

10. Andi Soraya

Kehidupan percintaan Andi Soraya memang penuh lika-liku. Pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa harus berakhir di meja hijau pada 2001 silam. Selang bercerai, Andi kemudian menjalin hubungan dengan pesinetron Steve Emanuel. Sayang lagi-lagi hubungan itu kandas juga. Terakhir Andi menambatkan hatinya pada pengusaha kaya minyak Rudi Sutopo yang terpaut usia hampir 17 tahun. Namun sayang, lagi-lagi pernikahannya tersebut berada di ambang kehancuran.