Brilio.net - Kehidupan artis-artis Indonesia yang sering menjadi sorotan dan konsumsi publik. Ya, pernikahan artis memang selalu ramai diperbincangkan masyarakat. Apalagi banyak di antara mereka yang menikah dengan janda yang lebih tua. Ah namanya juga cinta! Ya udah, daripada baper mikir pengin nikah.

yuk kita lihat 8 Artis berodong Indonesia yang jatuh dalam buaian janda!

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Ussy yang berstatus janda dengan dua orang anak ini ternyata berhasil memikat hati presenter Inbox SCTV tersebut. Menikah pada tahun 2012, pernikahan mereka hingga kini masih langgeng dan telah dikaruniai seorang putri. Ussy yang saat ini berusia 35 tahun dan Andhika 28 tahun, tidak menjadikan halangan kisah cinta mereka. Pokoknya, cinta nggak kenal usia!

2. Caisar Aditya dan Indadari

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Jarak enam tahun yang membentang antara Caisar (26) dan Indadari (32) tidak menjadikan keduanya untuk mantap melangkah menuju pernikahan. Caisar yang mulai dikenal sebagai komedian dari salah sayu acara di TV swasta tersebut pada tahun 2014 yang lalu resmi meminang mantan mantan istri dari aktor Lucky Hakim tersebut. Dari perkawinan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang anak.

3. Demian dan Yulia Rachman

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Salah satu pesulap ternama Indonesia ini memang pernah jatuh dalam pelukan pesinetron dengan satu anak tersebut. Walau saat ini mereka sudah bercerai, Demian (35) dan Yulia (38) pernah lima tahun membina rumah tangga. Mereka dikarunia satu anak lelaki, sayangnya pada tahun 2013 keduanya memutuskan untuk berpisah.

4. Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Mantan istri vokalis Ungu ini ternyata menjatuhkan pilihannya pada lelaki yang delapan tahun lebih mudah darinya. Gunawan Dwi Cahyo (26) seorang pesepakbola Indonesia ini resmi menikahi Okie Agustina (34) pada tahun 2012 yang lalu.

5. Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Setelah bercerai dari suami pertamanya, Olla Ramlan yang saat ini berusia 35 tahun menemukan tambatan hati baru yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Pria tersebut bernama Muhammad Aufar Hutape, 29 tahun yang menikahinya dengan pesta yang romantis. Meski berbeda usia cukup jauh, dan status Olla yang janda dengan satu orang anak tidak membuat niat Aufar ragu untuk menikahi Olla.

6. Mike Lewis dan Tamara Blezinsky

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Walau saat ini sudah bercerai namun Mike Lewis (33) dan Tamara (40) pernah membina mahligai rumah tangga berdua sejak tahun 2010 hingga tahun 2012. Dari pernikahan keduanya tersebut tidak dikaruniai anak.

7. Sultan Djorghi dan Annisa Tri Hapsari

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Perbedaan usia satu tahun memang membuat pasangan ini tidak tampak jauh berbeda dari segi usia. Sultan yang lebih muda satu tahun resmi meminang Annisa pada tahun 2007 yang lalu. Awal hubungan mereka terjadi saat keduanya membintangi Love in Bombay, Ketika itu Annisa masih berstatus sebagai istri Adjie Pangestu. Konon Sultan juga dikabarkan jadi pemicu perceraian Annisa dengan Adjie. Kini dari pernikahan tersebut mereka sudah dikaruniai satu anak. Yah, mungkin mbak Annisa ini memang jodohnya dengan mas Sultan ya?

8. Nassar dan Muzdalifah

8 Artis berondong yang pernah jatuh ke pelukan janda


Dari semua artis yang telah disebutkan di atas mungkin Nassar (27) dan Muzdalifah (37) lah yang paling menjadi sorotan publik. Pasalnya pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini menikahi janda kaya Muzdalifah yang terpaut 10 tahun lebih tua darinya. Muzdalifah memiliki empat orang anak dari pernikahannya terdahulu. Nassar resmi meminang Muzdalifah pada tahun 2012 dan dikaruniai seorang putra pada tahun 2013. Sayangnya drama rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.