Setelahnya, ia mulai memakaikan complexion seperti foundation, concealer, contour, dan blush on. MUA kemudian mengunci complexion dengan bedak tabur dan tambahan blush on. Agar wajah lebih berdimensi, ia menambahkan highlighter pada beberapa bagian, seperti tulang pipi, hidung, dan bibir.

pengantin sawo matang dimakeup look barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ranysaidwedding

Kemudian yang paling menentukan adalah makeup mata. Untuk look makeup barbie ini, makeup mata harus dibuat belo agar terlihat seperti mata boneka. MUA menambahkan eyeliner bernuansa putih-silver dan hitam pada bagian bawah mata. Tak lupa tambahan bulu mata palsu untuk bulu mata atas dan bawah.

pengantin sawo matang dimakeup look barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ranysaidwedding

Setelah makeup selesai diaplikasikan, penampilan pengantin jadi terlihat lebih cantik. Wajahnya tampak lebih tirus dibandingkan sebelumnya. Matanya tampak cantik dengan makeup mata yang menawan dan indah.

Penganti bahkan memakai warna biru muda yang disebut tak cocok untuk kulit sawo matang. Namun, ternyata busananya sangat cocok untuk menunjang penampilannya sebagai pengantin. Hasilnya cantik dan manglingi banget, kan?

@ranysaidwedding Barbie look di kulit sawo matang #makeupwedding #weddingmakeup #makeuptutorial #tutorialmakeup #muabatulicin #weddingbatulicin #weddingkalsel #muakalsel #muatanahbumbu #weddingtanahbumbu Cupid – Twin Ver. (FIFTY FIFTY) – Sped Up Version - sped up 8282