Di awal video, wanita tersebut tampil dengan wajah polos tanpa makeup. Sang MUA memilih untuk merapikan bagian alisnya terlebih dahulu. Selanjutnya, ia juga melakukan skin preparation dengan mengaplikasikan gel untuk mengurangi produksi minyak di area hidung.

wanita dirias MUA jadi bridesmaid skill-nya panen pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupby_ciane

Cukup berbeda dari MUA pada umumnya, MUA satu ini justru membuat eyeliner dan memasang bulu mata palsu di awal riasan. Selanjutnya, MUA mulai mengaplikasikan foundation ke area wajah wanita tersebut dan menyapukan concealer di area bawah mata.

wanita dirias MUA jadi bridesmaid skill-nya panen pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupby_ciane

Bedak tabur pun diaplikasikan, disusul dengan bedak padat untuk menyempurnakan riasan. Perbedaan penampilan wajah wanita tersebut mulai terlihat saat sang MUA mengaplikasikan contour dan blush on dari pangkal hingga ujung tulang pipi. Selain itu, sang MUA juga menyapukan eyeshadow berwarna coklat untuk mempercantik riasan mata.

wanita dirias MUA jadi bridesmaid skill-nya panen pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@makeupby_ciane

MUA tersebut juga menyapukan eyeshadow dengan efek shimmer. Selanjutnya, highlighter juga disapukan ke area tulang hidung, dahi, dan tulang pipi agar wajah terlihat lebih glowing. Terakhir, sang MUA memadukan lipstik berwarna nude dengan merah muda yang dibuat secara ombre agar penampilan wanita tersebut makin merona.

Tak disangka, hasil riasan sang MUA pun tampak serasi dengan seragam bridesmaid berwarna abu-abu yang dikenakan oleh wanita tersebut. Riasan sang MUA pun banjir pujian dari warganet. Banyak yang memuji kemampuannya dalam merias wajah.

"Cantik bgt, suka sm look makeupnya," tulis @betweenty.

"Bagus banget makeupnyaaa," komentar @kyintahu.

"Dari sekian MUA yg lewat, yg ini paling sukaaa trutama alisnya," tulis @catflyyyy.

"Suka banget make up nya kaka," tutur @qiwww21.

"Cantik bgt finishing makeup nya," komentar @mutci4.

@makeupby_ciane Makeupin client eps 2 - bridesmaid #muatangsel #muabintaro #muacipadu #muabsd #muajakarta Mozart Minuet with violin(815356) -