Brilio.net - Makeup pengantin menjadi hal penting bagi seorang wanita yang hendak melaksanakan pernikahan. Tampil cantik memang impian banyak wanita terutama di hari bahagianya. Sebenarnya, untuk tampil cantik dengan makeup yang menawan tak harus menunggu hari pernikahan. Kamu bisa memakai riasan wajah sesuai dengan karakter yang kamu mau sebab makeup adalah cara mengekspresikan diri sendiri.

Tak terkecuali untuk makeup pengantin bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Tapi umumnya yang menjadi rujukan adalah makeup pengantin Sunda. Makeup pengantin Sunda terkenal dengan kecantikannya.

Untuk mendapatkan hasil makeup yang baik, kamu bisa memanfaatkan jasa MUA. Saat ini, telah banyak tersedia MUA yang mumpuni untuk merias seorang pengantin menjadi lebih menawan.

Seperti ditunjukkan pada unggahan video akun TikTok @intaanvsr yang merias seorang wanita kulit langsat menjadi jauh lebih memukau. Penampilanya bikin banyak orang terpana.

Awalnya, penampilan sang wanita tampak sederhana dengan tone kulit medium putih langsat. Terdapat beberapa bekas jerawat di pipi dan dahinya. Selain itu, terdapat kantung mata yang cukup besar. Namun, hal ini tak menjadi masalah bagi MUA untuk merias sang wanita menjadi lebih cantik dari penampilan sebelumnya.

Wanita kulit langsat dimakeup MUA jadi pengantin Sunda © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@intaanvsr