Lewat video TikTok @mimiputci, ia membagikan tampilan ekspektasi dapur yang dibangunnya. Dalam video tersebut, ia menunjukkan dapur ala luar negeri yang memperlihatkan lanskap pemandangan yang bikin sejuk. Dapurnya pun memang jadi impian bagi banyak orang.

renovasi dapur bikin salah fokus © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@mimiputci

Ia menginginkan dapur estetik dengan jendela lebar. Jendela tersebut berguna untuk melihat pemandangan alam sehingga kegiatan tak tampak membosankan.

"Aku mau punya dapur yang kacanya lebar deh. Supaya bisa liat pemandangan gitu," kata @mimiputci dikutip brilio.net pada Jumat (5/1).

Namun, apa daya pemandangan yang diperlihatkan adalah kebun penuh dengan tanaman liar. Nggak cuma itu, terdapat kebun pohon pisang yang kerap dikaitkan dengan kisah-kisah horor. Jika masih siang suasana memang terasa adem, tapi jika malam tentu terasa seram.

renovasi dapur bikin salah fokus © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@mimiputci

Alhasil, pemandangan dapurnya pun bisa berubah jadi horor jika sudah malam. Meski begitu, @mimiputci tetap berterimakasih kepada suami yang sudah menuruti impiannya memiliki dapur impiannya. Bahkan, dapurnya pun terlihat sangat bersih dan apik meski belum sepenuhnya jadi.

Dapur tersebut memiliki meja dapur dan backsplash dari keramik putih. Area kitchen sink dan kompornya dibuat sejajar tapi berjarak. Jendelanya yang sudah dipasang kaca memperlihatkan area kebun yang sejuk.

Pokoknya, dapur itu sudah nyaman untuk digunakan beraktivitas. Hanya dengan menambah perabotan saja dapurnya sudah berubah jadi lebih estetik dan modern. Namun yang namanya warganet overthinking, tentunya mereka khawatir jika terdapat penampakan hantu di kebun tersebut.

"Waduh klo d luar negri mlm ga ada poci, dsni dapur kya gtu serasa d tontonin poci, mba kun, dkk mana pohon pisang semua lg," kata @asr_appelspesialisrepair.

"Kalo mlm laper masak mie, sambil masak sambil liatin pocong gelantungan," kata @callme__faz.

"Klo depan dapurnyaa kebun atau sawah enakk,,lah aku smping kuburan mau mandang apa,,masak sembari mandang masa depan," kata @shinobi_konohay.

"Ya ampuun gak bisa aku kyak gitu, aku aja didapur pake pintu kaca, dibelakang rmh ada pohon kelapa, klo mlm iseng bgt, akhirnya ditutup stiker kaca," kata @pejuangdoa30.

"Mbanya mending pohon pisang, dapurku minta dikasih jendela begitu pemandangannya kandang ayam punya ipar," kata @efghi_azhar.

@mimiputci Makasih selalu nurutin keinginan akuuuuu #fyp #dapurestetik #dapurimpian #dapurminimalis #dapurmini suara asli - MAMIMIMI