Brilio.net - Sebagai seorang teman terkadang tidak tega jika melihat sahabatnya sedang membutuhkan bantuan. Mereka pun dengan ringan tangan membantu, termasuk meminjamkan uang ketika sahabatnya membutuhkan.

Namun terkadang, ada beberapa orang yang sudah meminjam uang lupa atau belum mengembalikannya dalam waktu yang lama. Sehingga hal tersebut membuat kesal bagi sebagian orang. Menagih hutang salah satu pekerjaan yang cukup sulit, pasalnya perkara uang hubungan bisa ranggang. Namun ada beberapa orang yang melakukan berbagai cara agar uangnya dikembalikan.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di TikTok, seorang wanita yang menagih hutang dengan cara yang tidak biasa. Dia sengaja memberikan amplop kosong dan menuliskan kalimat yang menohok untuk temannya yang sedang menikah.

Melalui unggahan pada akun TikTok @yayahnurhayati537, video yang berdurasi 14 detik tersebut menunjukkan dirinya yang sengaja menuliskan permohonan minta maaf, karena memberikan amplop kosong di momen pernikahan temannya itu. Hal ini dikarenakan uang yang dipinjamkan pada temannya itu tidak pernah kembali, bahkan sudah dua tahun.

Wanita ini tagih hutang temannya yang menikah pakai amplop kosong TikTok

foto: TikTok/@yayahnurhayati537

"Maaf ya Jeng cuma amplop KOSONG!" tulisnya pada tutup amplop.