Brilio.net - Berhutang adalah salah satu solusi yang sering dilakukan orang-orang ketika keuangan mulai kritis. Apalagi bagi anak kos atau karyawan, berhutang bisa menjadi penyelamat ketika akhir bulan.

Namun ternyata hal itu berbanding terbalik bagi para pemilik warung. Bagi mereka yang buka usaha, menerima hutang tentu bisa membuatnya rugi. Nggak heran kalau beberapa warung biasanya akan menulis pengumuman 'dilarang hutang' agar terhindar dari marabahaya ini.

Contohnya seperti warung makan yang satu ini. Disana terpampang jelas imbauan larangan berhutang. Imbauan tertulis tersebut nadanya sangat serius. Namun, meski nampol banget bagi orang-orang yang suka hutang kalau diperhatikan imbauan itu ada sisi kocaknya.

pesan di warung makan ini nampol kamu yang suka ngutang © 2017 twitter

Loading...

"Tidak melayani bon, Hirosima hancur karena bom, warung hancur karena bon!" bunyi tulisan di pengumuman yang fotonya disebar oleh pengguna Twitter bernama Ratna Dumila dikutip brilio.net, Jumat (17/3).

Nah, bagi kamu yang suka ngutang bisa diperhatikan tuh. Kota sebesar Hirosima bisa hancur karena bom, tapi warung kecil juga bisa hancur karena banyaknya bon.