Brilio.net - Menunggu itu adalah momen yang membosankan. Siapa sih yang suka ketika diminta untuk menunggu lama-lama? Apalagi jika kamu tidak tahu harus menunggu sampai kapan? Iya kalau cuma sejam dua jam, gimana kalau ternyata bertahun-tahun.

Seperti tiga aktor dari film X-Men ini. Bahkan saking lamanya menunggu mereka sampai udah jadi menua bersama lho, hihihi.. Nah, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (28/2), 9 meme X-man still waiting.

1. Baru juga pakai foundation.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

2. Udah cari yang lain aja.

Loading...

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

3. Karena cewek selalu benar.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

4. Nah ini.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

5. Santai, cuma liat-liat doang.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

6. Jangan ditunggu, nyari dong.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

7. Belum lagi kalau jadinya nggak simetris kiri-kanannya.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

8. Duh.. Duh...

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net

9. Taunya udah jadian sama yang lain.

Meme X-Man waiting © 2017 brilio.net