Brilio.net - Segala hal tentang idol K-pop pasti selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari makeup, style bahkan sampai dengan hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka. Membahas soal style memang tak ada habisnya.

Selain style makeup, rambut dari idol K-pop juga nggak kalah menarik untuk diulas. Salah satu idol K-pop yang cukup sering bergonta ganti gaya rambut saat tampil di panggung adalah Jennie Blackpink.

Salah satu gaya rambut Jennie Blackpink yang unik adalah ketika dia mengepang rambutnya dengan pita warna putih saat berada di acara Chanel FW23 belum lama ini. Hal ini pun menjadi inspirasi seorang wanita untuk recreate atau membuat ulang gaya rambut seperti Jennie Blackpink.

@i_d HI JENNIE #jennie #jenniekim #jenniexchanelfw23 #chanel #pfw #blackpink #jennieblackpink #jennieedit original sound - i-D

Dilansir brilio.net dari TikTok @kkkrrriista pada Kamis (30/3) Wanita bernama Krista ini mencoba recreate gaya rambut Jennie Blackpink saat berada di acara Chanel FW23. Hal ini dilakukannya berdasarkan permintaan dari warganet.

"Highly requested! Recreate Jennie's ribbon hairstyle at Chanel FW23"