Pertama-tama, Krista menyiapkan karet rambut berwarna hitam dan pita warna putih. Kemudian rambutnya yang panjang seperti Jennie pun mulai disisir dan diambil beberapa bagian untuk dirapikan.

Wanita ini recreate gaya rambut Jennie Blackpink © 2023 brilio.net

Wanita ini recreate gaya rambut Jennie Blackpink
TikTok @kkkrrriista

Setelah rapi, Krista menarik bagian tengah rambutnya ke belakang lalu diikat dengan karet. Selanjutnya Krista mengikatkan pita warna putih pada bagian tengah rambutnya. Krista kemudian melanjutkan mengingat rambutnya sampai bawah. Setelah semua pita terpasang, pada bagian bawah rambut Krista pun dikepang menjadi dua bagian dengan rapi.

Wanita ini recreate gaya rambut Jennie Blackpink © 2023 brilio.net

Wanita ini recreate gaya rambut Jennie Blackpink
TikTok @kkkrrriista

Terakhir, Krista mengoleskan hairspray foam pada rambutnya supaya terlihat lebih rapi. Namun, alih-alih jadi mirip Jennie, warganet justru menyebut Krista mirip Han So-hee, aktris dari Korea Selatan.

Hingga sekarang, video tutorial mengikat rambut ala Jennie Blackpink yang diunggah Krista telah diputar sebanyak 1,5 juta kali oleh warganet dan mendapat banyak komentar positif tentang keahlian mengikat rambut yang dimilikinya.

"mirip han so hee," kata @Vgirl

"bentar bentar mbak kok mirip yeo da khyung siih @Han So Hee," sahut @Nasya taufany

"iya kirain han so hee...," tulis @nyun

"mba nya cantik bgt mirip han so hee," kata @Lienda Andriana Cheonsa

@kkkrrriista Highly requested! Recreate jennie’s ribbon hairstyle at Chanel FW23 Hope u guys like it #jennie #jenniekim #hairstyletutorial #ribbonhairstyle #braidstutorial #fyp #fyp #foryourpage Shut Down - BLACKPINK