Dengan cekatan, MUA bernama Bima Chang itu segera mengaplikasikan foundation sebagai complexion. Lalu ia menambahkan bronzer dan contour yang berguna membuat wajah wanita itu berdimensi dan berkarakter. Wajah tersebut terlihat seperti topeng lantaran berbagai jenis makeup complexion belum di-blend.

Setelah mengaplikasikan complexion, Bima Chang tak lupa memakai blush on warna rose pink. Kemudian menguncinya dengan loose powder yang berbeda warna. Tentunya hal ini agar wajah tidak mudah berminyak dan makeup tetap menempel dengan baik.

wanita dimakeup mirip sara wijayanto © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@yudhistirabima.chang

Kunci dari riasan yang manglingi salah satunya adalah makeup mata. Bima Chang mendandaninya dengan riasan mata semi smokey bold. Kemudian tak lupa mengaplikasikan lip liner sebelum memakai lisptik.

Hasil makeup-nya pun luar biasa flawless. Wajah polos wanita itu berubah sangat manglingi, sampai dikira beda orang. Bukan mirip Miss Universe, warganet malah menyebutnya seperti artis.

Warganet memuji makeup tersebut. Mereka menyebut wanita itu malah mirip dengan Sara Wijayanto.

"Cntik bnget..hmpir mirip sara wijayanto sih mnurut saya," kata @jimyaji.

"Wawww...kaya org yg berbedaaa.... cantikk," puji @dinoputih04.

"Dari dulu aku sukanya look gini, ga merubah warna kulit jd putih bgt gt," kata @ivooskare95.

"Dioplas tanpa bedah," kata @_babymu.

"Suka hasil makeupnya gak ngerubah tone kulit," kata @junf19.

@yudhistirabima.chang Buat yang bugjed minimalis tapi pengen jadi miss universe mohon bersabar.. #makeup #makeuptutorial suara asli - Mr.Terong