Di awal video, sang MUA menampilkan wajah polos calon pengantin tanpa sapuan makeup. Beberapa detik setelahnya, wajah si calon pengantin telah dibalut dengan foundation, cushion, contour, serta sapuan blush on tipis berwarna merah muda. Selanjutnya, sang MUA menambahkan eyeshadow yang berwarna senada dengan blush on.

Tak hanya itu, sang MUA juga membuat bentuk alis yang natural. Ia juga memoleskan eyeliner berwarna hitam dan bulu mata palsu untuk mempertegas riasan mata sang pengantin. Lipstik berwarna nude juga dipoleskan untuk menghasilkan riasan yang flawless namun tetap memesona.

wanita dirias MUA mirip Cita Citata © berbagai sumber

foto: TikTok/@pungkyolivia_makeup

Beberapa detik selanjutnya, sang pengantin pun tampil sempurna dengan hasil riasan sang MUA. Penggunaan contour dan highlighter di bagian hidung dan tulang pipi membuat wajah sang pengantin terlihat lebih tirus.

Penampilannya semakin terlihat anggun dalam balutan kebaya modern berwarna coklat dan tatanan rambut yang dibuat dengan model low bun. Beragam aksesori seperti mahkota, anting, dan kalung pun menambah kesan elegan pada penampilan sang pengantin.

Melihat hasil riasannya, sang MUA pun dibanjiri komentar positif dari warganet. Banyak yang memuji skill sang MUA dan penampilan sang pengantin yang disebut mirip penyanyi Cita Citata.

"Natural look bangettt," kata @piscesgirl.

"Masyaallah cantik banget," tulis @ellwulandari_.

"Berasa beda orang," tutur @luffy.cdr.

"Tak pikir cita citata," komentar @azislia1.

"Lah kok malah jadi Cita Citata," komentar @argadinata094. 

@pungkyolivia_makeup cocok sama templatenya        #CapCut #transisimakeup #makeuptransition #riaspengantin #weddingmakeup #makeuppengantin #glamourwedding #flawlessmakeup #StaycationHematChallenge suara asli - -