Brilio.net - Kaum Hawa adalah sosok yang bisa dibilang perfeksionis dalam hal penampilan. Salah satunya soal rambut. Ya, kaum wanita kebanyakan sangat memperhatikan gaya rambutnya, apakah cocok dengan wajahnya atau nggak. Maka dari itu, nggak sedikit yang bahkan rela merogoh kocek dalam agar bisa potong rambut dan perawatan di salon.

Namun berbeda dengan sosok wanita yang belum lama ini viral di TikTok. Dia memilih memotong rambutnya hanya dengan memanfaatkan tutup kipas angin. 

viral potong rambut dengan tutup kipas Berbagai sumber


foto: TikTok/@farahkuiin

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @farahkuiin pada Rabu (2/6), wanita ini menguncir rambutnya di bagian atas, lalu memasukkannya ke lubang tengah tutup kipas hingga rambut terurai keluar dan menutupi tutup kipas.

Setelah itu, baru rambut dipotong mengikuti alur lingkaran tutup kipas. Setelah dipotong, rambut disisir dengan keadaan tutup kipas masih berada di kepala. Tutup kipas diangkat dan akhirnya hasil potong rambut pun tampak.

Hasilnya ternyata melebihi ekspektasi, karena tampak bagus. Melihat hasilnya, warganet tampak salut, karena ada saja idenya. Hasilnya juga nggak mengecewakan.

viral potong rambut dengan tutup kipas Berbagai sumber


foto: TikTok/@farahkuiin

Video ini kini viral di TikTok dengan jumlah penonton yang sudah lebih dari 1,6 juta kali. Selain itu, banyak juga orang yang berkomentar di video ini.

"adek gw penah potong poni di cetak pake mangkok," tulis akun @Rumi

"Adanya takut kalau harus bongkar kipas milik ibu," tulis akun @Aaz Jenonkq

"masa iya aku harus pretelin dulu kipasnya mamak," tulis akun @vvia

"ih kok bagus si, gak perlu ke salon ini, tapi aku gak yakin bisa bagus juga potong sendiri," tulis akun @Merrow

@farahkuiin

Dak pernah nyesal potong rmbut pakek kipas ##fyp ##hairstyle ##kipasangin ##fyp ##like ##YangPertamaPasKenyalnya

original sound - · -