Brilio.net - Nama Bisma Karisma tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia apalagi bagi pecinta boyband. Penyanyi yang sempat tergabung dalam Boy band SMASH ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010. Selain bernyanyi, aktor kelahiran 27 November 1990 ini juga mengepakkan sayapnya di dunia peran. Sinetron Cinta Cenat Cenut merupakan salah satu sinetron Bisma yang sukses menyita perhatian.

Menjadi seorang selebriti tentunya membuat kehidupan Bisma Karisma jadi sorotan dan perhatian publik. Selain dirinya, kekasihnya yang bernama Andira Hadley juga cukup sering menjadi sorotan. Andira Hadley adalah seorang selebgram cantik berparas blasteran yang juga memiliki cukup banyak penggemar.

Andira Hadley cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram. Penampilan dan gaya berpakaiannya kerap menarik perhatin para penggemarnya. Selebgram berusia 19 tahun ini kerap tampil dengan berbagai gaya dan warna rambut yang curi perhatian.

Memiliki paras blasteran tak heran jika pesona kekasih Bisma Karisma ini kerap menjadi sorotan. Penampilannya dengan ragam warna rambut pun sukses membuat penggemarnya pangling. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @andira tentang potret Andira Hadley kekasih Bisma Karisma dengan warna rambut berbeda, Rabu (23/9).

1. Dengan rambut hitam pekat ini, Andira terlihat putih bersinar.

Loading...

rambut pacar bisma Instagram

2. Cantik dengan rambut hitam, potret Andira dengan gaya rambut abu-abu dan coklat ini terlihat cantik dan manis.

rambut pacar bisma Instagram

3. Rambut merah membuat Andira terlihat imut.

rambut pacar bisma Instagram

4. Sering berganti warna rambut, Andira terlihat cocok dengan warna rambut baru.

rambut pacar bisma Instagram

5. Seperti warna rambut ini, Andira jadi tampak bak orang Inggris.

rambut pacar bisma Instagram

6. Selain pandai memadukan warna rambut, Andira juga terkenal jago makeup.

rambut pacar bisma Instagram

7. Selain rambut, fashion Andira juga menjadi sorotan karena tampak stylish banget.

rambut pacar bisma Instagram