Brilio.net - Sebagai seorang pria, kadang dituntut sigap dalam melakukan sesuatu. Terlebih lagi bila dia sudah menjadi suami sekaligus ayah. Pasti harus bisa diandalkan oleh istri dan anak-anaknya. Entah itu hal besar atau yang kecil sekalipun seperti menjemput.

Menjemput anak dan istri sudah jadi kegiatan normal yang dilakukan suami. Kebanyakan para suami ini jemput menggunakan motor atau mobil. Tetapi bagaimana jadinya bila sang suami menjemput anak istri menggunakan kereta rel listrik (KRL).

Bukan sebagai penumpang, melainkan sebagai masinis yang mengendarai laju kereta di rela. Wah, pasti jadi pengalaman unik tersendiri, nih. Seperti itulah yang terjadi kepada keluarga kecil berikut ini. Sebuah video viral memperlihatkan sepasang ibu dan anak yang sedang dijemput pria di sebuah stasiun.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @pentisilviani, Jumat (2/7), sepasang ibu dan anak kecil tengah menantikan kehadiran KRL di peron stasiun. Rupanya mereka sedang menantikan seseorang menjemput mereka.

Saat kereta itu berhenti, sang masinis keluar dari kereta dan menyambut ibu dan anak tersebut. Rupanya masinis itu adalah ayah sekaligus suami dari pasangan ibu dan anak tersebut.

dijemput pakai KRL © 2021 TikTok

foto: TikTok/@pentisilviani

"Kondangan naik kereta masinisnya bapak sendiri cheee," tulisnya dalam video.

Keluarga kecil ini ternyata hendak pergi ke kondangan. Namun sang suami menjemput di salah satu stasiun dengan mengendarai kereta. Sang ayah yang saat itu bertugas tentu sangat gembira dan langsung memeluk putranya.

Setelah peringatan kereta akan berangkat, sang anak dan ibunya langsung menuju gerbong pertama dekat dengan ruang masinis.

Video yang diambil pada tahun 2019 itu mendapat perhatian dari publik. Warganet meninggalkan tanggapan beragam di kolom komentar postingan tersebut.

"yg msh dijemput naik mobil mah lewat... Ini dijemput pake kereta ," tulis akun emdeo.

"anak sultan nihh boss wkwkwk," kata akun yuuhepi.

"kalah anak Sultan mah ," tutur akun styy01.

"ini baru sultan bisa naik kereta di gerbong masinis klu yg lain kena macet ini bebas macet," sambung akun yazilakbar.

@pentisilviani

##masinis ##masiniskrl ##masiniskeretaapi ##masinisindonesia ##krl ##keretacommuterline ##keretacommuterindonesia ##keretaapi ##stasiun ##stasiuncitayam ##fyp

original sound - Imam Abdul Hadi - i'm Rain