Brilio.net - Seorang pria bernama Julius Dewantara membagikan pengalamannya potong rambut khusus pria dengan harga sultan. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @juliusdewantara pada Kamis (25/11), pria tersebut mengunggah foto struk yang berisi transaksi Rp 750 ribu untuk potong rambut.

"Cukur rambut 25 ribu (x) Cukur rambut 750 ribu (v)," tulisnya pada awal video.

Pria ini kemudian membagikan desain interior dari salon yang tampak mewah. Tukang cukur yang diperlihatkan dalam video pun tampak cekatan dalam bekerja dan kompak memakai seragam yang sama. Si pemilik akun juga memuji jika pelayanannya super ramah dan tempatnya sangat bersih.

salon tarif cukup Rp 750 ribu © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@juliusdewantara

Nggak hanya itu, terdapat berbagai fasilitas untuk para pelanggan, seperti tempat duduk nyaman dan TV di ruang menunggu. Selain itu terdapat mesin kopi dan es krim gratis. Video yang diunggah sejak 21 November ini pun telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Setelah masuk FYP, pemilik video pun menjelaskan bahwa tarif Rp 750 ribu ini untuk member selama satu tahun.

salon tarif cukup Rp 750 ribu © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@juliusdewantara

"Eh rame. Ini 750ribu untuk biaya member selama setahun ya ges. Jadi sebenarnya WORTH IT karena per visit nanti cm bayar 15 ribu aja," lanjut Julius.

Meski demikian, ada saja warganet yang tetap membandingkan harga salon pada umumnya. Namun ada pula yang takjub melihat salon tersebut dan merasa tarif potong rambut sesuai dengan fasilitas yang ada.

"kalau gw kesitu udah bawa kantong kresek buat ambil es cream sepuasnya," kata akun @Mas.

"25 ribu aja masih dimarahin emak, apalagi 750ribu udah gaboleh pulang lagi ke rumah," ujar akun @tahubulat.

"mohon maaf ini target marketingnya bukan untuk kaum mendang mending," imbuh akun @Roiwijaya Roi.

@juliusdewantara

Cukur Rambut ala SULTAN ##fyp

edamame - bbno$

(brl/lin)