Brilio.net - Bagi cewek, bisa dibilang pensil alis adalah senjata ber-makeup pa;ling penting. Yup, saat ini banyak cewek-cewek yang tidak percaya diri jika harus keluar rumah tanpa alis yang on flick. Nggak heran kini banyak salon yangmenjual jasa sulam alis. Tujuannya, biar cewek-cewek tak perlu lagi menghabiskan waktu lama-lama di depan kaca.

Tapi, bagaimana jika ternyata saat datang ke salon kecantikan, bukannya makin cantik tetapi malah makin fail. Itu menjadi hal yang ngeselin banget dan bikin kamu bete seharian.

 keroyok  © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Nextshark, Kamis (9/8) sebuah salon khusus kuku di New Red Apple, East Flatbush, Brooklyn, New York mengalami keributan akibat seorang wanita tak mau membayar jasa sulam alis yang hanya berkisar Rp 92 ribu. Bukannya tanpa sebab, wanita ini menolak membayar lantaran alis yang ia miliki dicukur sampai botak. Karena tindakannya ini, pihak salon pun tak terima dan mengeroyok wanita tersebut.


Seorang pria yang mencoba memberhentikan keributan tersebut pun hampir terkena pukulan. Polisi juga tidak terlihat berada di lokasi untuk menghentikan sekumpulan karyawan salon yang mengeroyok wanita tersebut.