Brilio.net - Momen lebaran selalu jadi momen yang tepat untuk ajang anggota keluarga bertemu dan berkumpul. Tak heran jika rumah yang sebelumnya tampak sepi kini bisa ramai dikunjungi sanak saudara dari jauh. Terlebih momen tersebut dilakukan setelah lebih dari 3 tahun mudik dilarang lantaran pandemi melanda. Momen halabihalal pun jadi makin maksimal.

Hal tersebut salah satunya bisa kamu saksikan pada sebuah video halalbihalal yang jumlahnya sampai 700 orang. Melalui akun TikTok @dinodinss, sebuah video kumpul keluarga saat lebaran berhasil viral dan menuai banyak sorotan.

momen keluarga super besar saat Lebaran TikTok

foto: TikTok/@dinodinss

Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan momen lebaran 2023 yang super meriah. Meski bukan kerabat dekat, namun sejumlah 700 orang lebih berasal dari keturunan yang sama. Alhasil, keluarga super besar bisa berkumpul.

“Padahal sebenernya ga saling kenal, tapi ternyata masih keluarga,” tulis dalam keterangan video.

Yang jadi unik, saking banyaknya keluarga yang hadir dalam momen Lebaran sekaligus halalbihalal ini, tamu undangan disediakan lembar presensi atau daftar kehadiran. Dalam kertas tersebut, setiap anggota keluarga harus mengisi buku tamu sekaligus tanda-tangan kehadiran sebagai daftar keluarga super besar yang resmi.

momen keluarga super besar saat Lebaran TikTok

foto: TikTok/@dinodinss