Ketika kamu akan menjalin hubungan asmara dengan seseorang, seharusnya kamu bisa menerimanya mulai dari kelebihan hingga kekurangannya. Kalau itu bisa diterapkan, maka hampir bisa dipastikan hubungan itu akan langgeng.

Selain itu ada juga yang bisa membuat hubungan asmara biar langgeng, yaitu adalah momen di mana sama-sama berjuang dari nol. Seperti kisah driver ojek online (ojol) yang bikin baper, karena mempunyai kekasih seorang wanita hebat.

Wanita ini bikin salut karena dia mau menemani kekasihnya dari nol. Bahkan wanita ini mau memberi support pada kekasihnya, dengan menemani kekasihnya ngojek.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @yodimoresta pada Senin (14/6), dalam video yang diunggah langsung oleh si pengendara ojol, dia menceritakan kalau kekasihnya itu meminta untuk ikut ngojek.

kisah cinta ojol baper TikTok

foto: TikTok/@yodimoresta

 

Berhubung akun si ojol ini memprioritaskan pada orderan makanan saja, maka dia mengiyakan permintaan kekasihnya itu.

kisah cinta ojol baper TikTok

foto: TikTok/@yodimoresta

 

"Jadi ini pacar aku guys. Dia bilang mau ikut aku ngojek. Kebetulan emang akun gojek aku prioritas gofood, ya aku ajak aja biar dia sekalian tau gimana kerasnya hidup di jalan," tulisnya dalam keterangan video.

Wanita itu tampak tak ada sedikit pun rasa canggung atau malu karena ikut kekasih ngojek. Bahkan dia tampak asyik dan menikmati momen menemani kekasihnya ngojek.

kisah cinta ojol baper TikTok

foto: TikTok/@yodimoresta

 

"Alhamdulillah dia gak malu guys, punya cowok hanya tukang ojol. Makasih ya," pungkasnya.

Kisah ini akhirnya kini viral di TikTok dan sudah disaksikan lebih dari 302 ribu kali. Selain itu, kisah wanita yang mau menemani pacarnya ngojek ini berhasil membuat warganet memberikan beragam komentar.

"Pertahankan bang, yg model bgtu udh langka," tulis akun @Lintang Ghany.

"Semangat mas bro," tulis akun @Efrial Syahreza.

"Sampe nikah ya brooo," tulis skun @Mr. Nobody.

"jangan tinggalin dia ngab limited soalnya ," tulis akun @Medott Skatta

@yodimoresta

BTW pacar kalian gini kaga ngabarin ##dramaojol ##palembangviral ##CobainCimoryCeger ##YangPertamaPasKenyalnya ##CapCut

original sound - mickayla