Momen ulang tahun harusnya jadi momen bahagia bagi yang merayakannya. Namun ada beberapa orang yang momen ulang tahunnya malah jadi momen menyedihkan.

Salah satunya momen yang baru-baru ini muncul di FYP TikTok, di mana ada seorang kisah pria hendak merayakan ulang tahun di sebuah restoran, namun malah tak ada yang hadir.

ulang tahun sendiri saja berbagai sumber

foto: TikTok/@namira_indonesia

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @namira_indonesia pada Jumat (11/6), dalam video viral ini dijelaskan oleh si pengunggah, bahwa pria itu datang ke restoran dan diberikan menu oleh pelayan, dan bapak itu meminta waktu untuk menunggu temannya.

Ketika bapak ini menunggu temannya, pengunggah merekam kegiatan pria yang terus menunggu temannya. Namun pada suatu waktu pria ini menerima telepon.

Telepon ini berasal dari anaknya yang ingin mengucapkan ulang tahun pada pria yang sudah menjadi bapak ini. Dalam momen menelepon itu, bapak ini berbicara panjang lebar dengan sang anak.

ulang tahun sendiri saja berbagai sumber

foto: TikTok/@namira_indonesia

Bapak ini bahkan sampai berbohong pada sang anak kalau ulang tahunnya ini dirayakan bersama teman-temannya dan kini dia sedang bersama teman-temannya.

ulang tahun sendiri saja berbagai sumber

foto: TikTok/@namira_indonesia

"Ini papa lagi sama teman-teman papa soalnya teman-teman papa lagi ngerayain ulang tahun papa," katanya, berbohong.

Bapak ini juga bahkan menjelaskan bahwa dia senang karena temannya ini sangat menyayangi dia.

"Teman-teman papa sayang ngga sama papa?" tanya sang anak.

"Sayang dong, jadi kalau nanti sudah besar jadi seburuk apa pun adik diperlakukan, adik harus tetap baik ya nak, ya," ucap pria tu pada anaknya.

Setelah memberikan pesan mendalam kepada sang buah hati, ia lantas kembali berbohong. Sesekali menatap ke sekelilingnya, ia seolah ingin memberikan kesan bahwa ada keramaian di dekatnya.

Ia mengaku tengah bersama teman dan ditunggu teman-teman. Padahal, kala itu tak ada satu pun teman yang menghadiri hingga akhir waktu.

"Iya, nak. Nanti kalau papa sudah selesai pekerjaan, papa langsung pulang. Ini papa sudah dulu nih, soalnya teman-teman papa sudah pada nungguin papa. Baik-baik ya nak, ya," katanya.

@naminara_indonesia

Konten ini MENGANDUNG BAWANG ##fyp ##xyzbca ##fyp ##mengandungbawang

original sound - Naminara Indonesia Official

(brl/red)