Brilio.net - Tren di media sosial memang beragam. Dari waktu ke waktu, tren ini selalu berubah-ubah. Biasanya tren ini diwujudkan dalam bentuk foto atau video yang mempengaruhi orang lain. Dengan begitu, semakin banyak orang yang mengikuti tren challenge ini, tentunya bakalan semakin populer nih. Apalagi media sosial cepat sekali menyebarkan tren-tren baru.

Kamu mungkin masih ingat dengan tren seperti Kiki Challenge, tren dance Darari dan masih banyak lagi. Nah, tren kayak gini yang sering muncul dan diikuti oleh banyak orang.

Pengguna media sosial pun berlomba-lomba bikin foto atau video yang unik mengikuti tren tersebut. Kamu termasuk orang yang sering ikutan tren di media sosial nggak nih?

Ngomong-ngomong soal tren, ada juga tren foto keluarga yang viral di media sosial. Trennya adalah menggendong suami atau calon suami di pundak istri atau calon istri nih. Nah, tren ini juga yang kayaknya diikuti oleh keluarga dari pemilik akun TikTok @puw26.02.25. Diketahui wanita tersebut sedang melakukan seksi foto prewedding bersama calon suami.

ibu ibu gendong suami di pundaknya © berbagai sumber

foto: TikTok/@@puw26.02.25