Dalam foto tersebut tampak ia menggunakan gaya foto yang nggak biasa. Kalau biasanya foto prewedding tuh kalem aja, kali ini foto preweddingnya justru ekstrem nih.

Wanita tersebut berpose dengan menggendong sang calon suami di pundaknya. Dengan tanpa terlihat ada beban berat, ia melakukan pose tersebut di bantu oleh sang ayah.

Kebetulan orang tuanya pun ikut dalam sesi foto tersebut. Yang unik lagi, orang tuanya justru ingin mengikuti tren foto yang dipakai oleh sang anak. Sang ibu pun nggak mau ketinggalan berpose menggendong suaminya di pundak. Uniknya, ibunya tersebut tak tampak seperti menanggung beban yang berat.

Dalam pose fotonya, sang ibu tampak santai banget. Bahkan masih bisa melakukan berbagai gaya tanpa kelihatan memilkul beban nih. Karena kesantaian ini, warganet pun auto salah fokus dan dibikin kagum sama kekuatan dan tenaga dari ibu tersebut saat menggendong sang suami.

"Tau kan sekarang kekuatan gue dr mna," tulis akun @puw26.02.25.

ibu ibu gendong suami di pundaknya © berbagai sumber

foto: TikTok/@@puw26.02.25

Unggahan ini menuai perhatian publik hingga viral. Diunggah dua hari lalu, hingga Rabu (21/12), video sudah ditonton 9 juta kali dan dibagikan lebih dari 7000 akun. Tak sedikit yang meninggalkan komentar mereka terkait kekuatan sang ibu dan ekspresinya yang stay cool dan tanpa beban.

"ibunya stay cool bgt seperti tidak ada beban," ungkap akun @hamba allah.

"sumpHhh ibuny keren..beban hidup di pikul santuy ahhahaha," puji akun @madamtya.

"ini yang di namakan the power of woman," kata akun @yc_xyz.

"haha gak kbayang klo mamaku yg berat 50kg angkat papaku yg 85kg ," komentar akun @indah ningrum.


@puw26.02.25 Tau kan sekarang kekuatan gue dr mna #preewed #fotokeluarga #enggagement #lamaran #foto Original Sound - Unknown