Brilio.net - Drama Korea Selatan berjudul Start-Up baru-baru ini menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, salah satu scene dalam drama tersebut sukses jadi sorotan dan mencuri perhatian.

Yap, warganet khususnya penggemar drama Korea Selatan dibikin heboh dengan adanya penampakan makhluk halus, yakni pocong. Penampakan pocong ini terdapat di salah satu episode dalam drama yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo-hyuk dan Kim Seon-ho ini.

Hal ini bermula dari unggahan akun Twitter @infodrakor_id pada Selasa (17/11) sore. Postingan tersebut memperlihatkan salah satu potongan adegan yang disinyalir terdapat sosok pocong.

pocong drakor start up © Twitter

-© Twitter/@infodrakor_id

Loading...

"Baca di salah satu akun menfess katanya ini ada pocong di #StartUp. Setelah mimin cek ternyata emang ada putih putih. Antara mau takut atau ngakak" cuit @infodrakor_id.

Usut punya usut, penampakan sosok yang mirip seperti pocong ini muncul pada episode 10 di menit ke 43 di drama Start-Up. Dalam potongan adegan yang beredar di media sosial, penampakan pocong tersebut berada di atas sebuah halte bus.

Hingga pada Rabu (18/11), unggahan ini pun telah diretweet sebanyak lebih dari 4,2 ribu kali dan mendapatkan tanda suka lebih dari 9 ribu.

pocong drakor start up © Twitter

-© Twitter/@infodrakor_id

Viralnya sosok pocong dalam drama Start-Up ini pun langsung menjadi sorotan. Banyak dari mereka yang menjajal untuk mencari tahu sendiri bahkan kembali membagikan potongan adegan yang dimaksud tersebut.

"Sampe kucari lagi dan beneran ada dong, Pocongie," ujar @llloeynahckrap.

"pocongie debut dikorea jdi cameo startup wkwkk," tambah akun @buungss.

"Bener. Takut kan tp ngakak dikorea ada poconk," balas @intanNurpaula.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya makhluk halus satu ini juga sempat masuk dalam berita Korea Selatan pada April 2020 lalu. Hal ini dikarenakan viralnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan dua orang yang menggunakan kostum pocong untuk menakuti warga agar tak keluar rumah karena adanya lockdown akibat Covid-19.