Brilio.net - Masih ingat dengan drama Boys Before Flowers? Drama ini menjadi pijakan pertama yang disebut-sebut membawa hallyu Korea ke Indonesia.

Mengisahkan tentang kisah cinta klasik antara si miskin dan si kaya, drama ini meraih kesuksesan di masanya. Drama ini pula yang disebut-sebut melambungkan nama aktor Lee Min-ho.

Ada beberapa artis cilik yang turut serta bermain di dalamnya lho. Mulai dari pemeran 4F anak-anak dan adiknya Geum Jan-di. Kini setelah 11 tahun dari penayangan perdananya, para artis cilik di drama Korea Boys Before Flowers sudah bertransformasi menjadi remaja yang tampan. Ada yang masih mendalami dunia seni peran, dan ada pula yang debut menjadi Idol K-Pop lho.

Nah, berikut kabar terbaru lima artis cilik di drama Korea Boys Before Flowers, seperti dihimpun brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (12/11).

1. Kang Han Byul yang berperan sebagai Goo Jun Pyo kecil saat ini sudah berusia 18 tahun. Terakhir ia membintangi drama berjudul Orange Marmalade.

Loading...

kabar artis cilik BBF © 2020 brilio.net

2. Chanwoo yang memerankan Goo Jun Pyo di masa remaja saat ini tergabung dalam grup iKON.

kabar artis cilik BBF © 2020 brilio.net

3. Nam Dareum yang berperan sebagai Yun Ji Hoo kecil hingga kini masih jadi aktor dan membintangi drama.

kabar artis cilik BBF © 2020 brilio.net

4. Moonbin yang memerankan So Lee Jeong kecil tergabung menjadi member dari grup K-Pop ASTRO.

kabar artis cilik BBF © 2020 brilio.net

5. Terakhir ada Park Ji Bin yang memerankan adik Geum Jan-di. Kini ia sudah berusia 25 tahun dan masih aktif sebagai aktor.

kabar artis cilik BBF © 2020 brilio.net