Brilio.net - Usai drama Korea romantis Endless Love dan Winter Sonata, drama Korea remaja Dream High juga tayang di Indonesia. Drama Dream High berfokus pada kisah 6 anak di sekolah musik, SMA Kirin.

Masing-masing anak ingin meraih cita-citanya menjadi penyanyi terkenal. Namun, enam anak tersebut tak melalui jalan yang mulus. Masing-masing memiliki rintangan yang harus mereka hadapi.

Selain menghadirkan kisah yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor, aktris, dan idol yang terkenal. Hingga saat ini pun para pemainnya masih eksis di dunia hiburan.

Setelah 10 tahun, bagaimana yang kabar terbaru para pemainnya? Berikut kabar terbaru enam pemain drama Korea Dream High, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (16/8).

1. Kim Soo-hyun, pemeran Song Sam-dong, kini menjadi aktor termahal Korea Selatan. Terbaru, ia membintangi drama It's Ok Not to Not Be Okay bersama aktris Seo Ye-ji.

kabar dream high berbagai sumber

foto: Instagram/@soohyun_k216

2. Bae Suzy, pemeran Go Hye-mi, terakhir membintangi drama Vagabond. Mantan member Miss A ini juga punya proyek drama terbaru, di mana ia akan beradu akting dengan aktor Ji Chang-wook.

kabar dream high berbagai sumber

foto: Instagram/@skuukzky

3. IU, pemeran Kim Pil-sook, kini dikenal sebagai penyanyi solo sekaligus aktris berbakat Korea Selatan. Belum lama ini ia merilis single terbarunya, Eight, berkolaborasi dengan Suga BTS. IU juga dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film Dream bersama Park Seo-joo.

kabar dream high berbagai sumber

foto: Instagram/@dlwlrma

4. Ok Taecyeon, pemeran Hyun Shi-hyuk, masih aktif sebagai member grup 2PM yang eksistensinya kini menembus Jepang. Paras tampan Taecyeon juga masih menghiasi berbagai projek iklan dan drama.

kabar dream high berbagai sumber

foto: soompi.com

5. Teman segrup 2PM, Wooyoung, juga fokus pada kegiatan bermusiknya hingga saat ini.

kabar dream high berbagai sumber

foto: soompi.com

6. Pemeran Baekhee, Eunjung dahulu dikenal sebagai member idol T-ara. Usai drama Dream High ia muncul dalam drama Love on Rooftop dan The King Legend.

kabar dream high berbagai sumber

foto: soompi.com