Brilio.net - Industri K-Drama memang sering menghasilkan banyak aktor dan aktris muda berbakat. Ketika aktor tersebut baru memulai debut akting dan langsung sanggup menyita perhatian pemirsa, maka nggak jarang mereka akan sering mendapat tawaran demi tawaran. Nah salah satu kuda hitam, tersebut adalah aktor ganteng Nam Joo-hyuk ini, Sobat Brilio.

Cowok kelahiran Busan 1994 ini memulai debutnya sebagai model dan juga model video klip ini walau memulai karirnya di drama berjudul The Idle Mermaid, namun Nam Joo-hyuk mulai dikenal publik setelah ia berperan sebagai Han Yi-an dalam drama populer, 'Who Are You: School 2015'.

Setelah itu tawaran demi tawaran menghampiri Nam Joo-hyuk, dan saat ini tengah tayang di Korea sendiri drama barunya yaitu 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo'. Dari drama ini, ternyata banyak yang akhirnya mengakui kemampuan akting Joo-hyuk sebagai Jung Joon-Hyung dan tak pelak menambah jumlah penggemarnya juga lho. Wah memangnya seperti apa sih Nam Joo-hyuk ini? Yuk daripada penasaran, berikut brilio.net sudah merangkum 10 alasan kenapa Nam Joo-hyuk layak untuk jadi idola baru K-Drama di bawah ini.

1. Walaupun kelihatan kerempeng, tapi abs-nya...uwow!

namoppa © 2017 brilio.net

Berperan sebagai atlet renang membuat Joo-hyuk sering tampil topless di dramanya. Bikin fangirls girang nih.

2. Badan tinggi ala model.

namoppa © 2017 brilio.net

Memiliki tinggi 188 cm membuat Nam Joo-hyuk masuk ke dalam kategori cowok dengan postur tinggi. Cewek mana coba yang nggak mau cowok berbadan tinggi, duh.

3. Muka seriusnya bikin deg-degan.

namoppa © 2017 brilio.net

Wajah rupawan Nam Joo-hyuk kelihatan banget ketika dia sedang sibuk membaca script ya?

4. Dia juga bisa bertingkah konyol, bikin gemes.

namoppa © 2017 brilio.net

Nggak hanya serius, dia juga mampu bertingkah konyol. Wah bikin gemes deh ya kalau nemu cowok kayak gini.

5. Mau digendong juga kan sama Joo-hyuk?

namoppa © 2017 brilio.net

Tipikal K-Drama, pasti deh sering ada adegan piggyback-ride alias gendong belakang kayak gini. Siapa sih yang nggak mau digendong sama Joo-hyuk oppa?

6. Dia penyayang binatang lho!

namoppa © 2017 brilio.net

Di Instagram pribadinya, @skawngur, Joo-hyuk seringkali mengunggah foto anjingnya yang lucu-lucu.

7. Jago renang juga.

namoppa © 2017 brilio.net

Dipercaya dengan peran sebagai atlet renang di dua drama (Who Are You: School 2015 dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo) membuat Nam Joo-hyuk sampai berpikir untuk menjadi atlet sungguhan. Wah!

8. Sahabat deketnya Jisoo, aktor muda yang nggak kalah ganteng juga.

namoppa © 2017 brilio.net

Persahabatan antara Nam Joo-hyuk dan Jisoo memang sangat manis. Bahkan mereka sempat membintangi reality show, 'Celebrity Bromance' di mana hanya mereka berdua yang menjadi bintang utamanya. Sampai kayak dua bocah kembar lho.

9. Akting yang mumpuni.

namoppa © 2017 brilio.net

Akting yang mumpuni juga membuatnya sering dipercaya dalam berbagai drama. Untuk tahun ini, selain menyelesaikan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, ada satu drama lagi yang menanti Nam Joo-hyuk lho. Beragam penghargaan juga ia dapatkan berkat aktingnya seperti Popularity Award, dan Best New Actor.

10. Perannya di Weightlifting Kim Bokjoo sebagai Jung Joon-Hyung.

namoppa © 2017 brilio.net

Perannya sebagai Jung Joon-Hyung ini sempat bikin cewek se-Korea Selatan pengen jadiin Nam Joo-hyuk sebagai pacar lho. Wow. Jadi nggak sabat ingin nonton dramanya kan?