Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sosok wanita berdaster yang mengendarai Lamborghini. Wanita yang berpenampilan sederhana tersebut tampak keluar dari rumah lalu mengendarai mobil Lamborghini. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun TikTok @h4siba.

Usut punya usut, wanita yang berbusana ala emak-emak itu adalah anak dari H. Jali Sandaga seorang pengusaha kaya raya dari Kalimantan Selatan. Pengusaha ini dikenal sebagai sultan di Kandangan. Bukan tanpa alasan, label sultan ini lantaran ia memiliki usaha yang mulai dari SPBU, perhotelan, dealer mobil hingga bengkel mobil.

Potret wanita dasteran  Instagram/@puterisandagaaa

foto: Instagram/@puterisandagaaa

Wanita itu adalah Puteri Noor Sandaga yang masih berusia 22 tahun. Ia lahir pada tahun 2002, di Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Sebagai putri dari orang yang cukup terpandang di Kalimantan, wanita tersebut tumbuh bergelimang harta. Meski begitu, ia justru viral lantaran berpakaian sederhana namun mengendarai mobil supercar.

Wanita yang akrab disapa Ega ini menempuh pendidikan di Universitas Lambung Mangkurat dan diketahui telah lulus Strata 1 atau S1. Ia lulus dari fakultas kedokteran, dan kini tengah menjalani atau menempuh pendidikan koas kedokteran. Hal ini pun dibenarkan oleh komentar warganet dalam postingan yang viral.

Potret wanita dasteran  Instagram/@puterisandagaaa

foto: Instagram/@puterisandagaaa

"Setau aku dia orng kandangan (Kalsel) bos minyak gitu. Itu juga mobil klo gak salah hadiah untuk anak nya 17 tahun," ucap akun @sil.ann

"Astagfirullah. perasaan Ega masih muda woyy lah. bukan emak emak, putri Sandaga," tulis akun @bawahappyaja02

"Wehh itu dokter muda loh," ucap akun @xxxlaaa20.

Potret wanita dasteran  Instagram/@puterisandagaaa

foto: Instagram/@puterisandagaaa