Brilio.net - Buka Bareng KapanLagi hari pertama yang digelar di Pulau Satu Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023) menampilkan dua grup musik dari 1ID Entertainment, V1RST dan UN1TY. V1RST lebih dulu tampil lebih dulu dari pada UN1TY. Girlband yang beranggotakan Jessica, Fia, Reva, Rara, Faela, Sachiko, Safa itu tampil sekitar pukul 18.10 WIB, tepatnya setelah berbuka puasa.

Dalam aksinya, V1RST berhasil menghibur para penonton lewat dua lagu miliknya, berjudul "Malu-Malu" dan "Rasa". Kehadiran girlband yang terbentuk sejak tahun 2022 itu langsung disambut riuh para penonton yang sudah hadir dari sore hari. Setelah penampilan V1RST, boyband UN1TY naik ke atas panggung.

KapanLagi.com/Bayu Herdianto © 2023 brilio.net

foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak kalah seru dari V1RST, dengan penuh semangat UN1TY membuka aksinya lewat "So Bad" dan "Baby". Kehadiran boyband yang beranggotakan Ahmad Maulana Fajri, Fenly Christovel Wongjaya, Muhammad Fikih Aulia, Muhammad Gilang Dika Perdana Bakhri, Shandy Maulana, dan Zweitson Thegar Setyawijaya itu bikin suasana makin seru.

"Hai semuanya, kalo kata orang belum kenal belum sayang. Kita kenalan dulu ya. Kita itu girlband baru 7 Oktober 2022. Lagu pertama kita tadi judulnya Malu-Malu," ujar Shandy dari atas panggung.