Sebenernya, UN1TY sendiri tampil tidak full tim. Sebab, salah satu anggotanya, Gilang berhalangan hadir karena sakit. Meski begitu, boyband yang terbentuk dari tahun 2019 itu tetap memberikan penampilan terbaiknya dari atas panggung.

"Kita seneng banget perform di sini, mengenalkan musik UN1TY di sini. Tapi, ada member satu lagi, Gilang enggak bisa gabung karena sakit. Tapi nggak apa-apa, kita doakan semoga cepat sembuh," kata Maulana Fajri.

Tampil di acara KapanLagi Buka Bareng, UN1TY juga membawakan lagu-lagu hits-nya yang lain, seperti "It's Alright" dan "Satu". Tak cuma itu, mereka juga sempat membawakan salah satu lagu milik M.E berjudul Inikah Cinta.

"Kita juga sering dengerin boy band jaman dulu kayak M.E, CJR, SMASH. Kita di sini hadir dengan format baru," kata Maulana Fajri.

Para personel UN1TY merasa senang bukan main bisa tampil dalam acara KapanLagi Buka Bareng. Sebagai penutup, mereka membawakan lagu "Satu" didedikasikan buat para penonton yang tidak berani menyatakan cinta kepada gebetannya.

"Lagu terakhir spesial banget ya. Lagu terakhir tentang kamu yang naksir dengan temen kamu tapi nggak berani, nggak peka," pungkas Maulana Fajri.

Selain UN1TY dan V1RST acara spesial Ramadan yang diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse ini juga dimeriahkan oleh Habib Husein Djafar, Fajar Sadboy, dan juga Guyon Waton.