Brilio.net - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan umat Islam di seluruh penjuru dunia. Sebab, amal kebaikan yang dikerjakan pada bulan Ramadhan ini akan diganjarkan dengan berlipat ganda pahala. Tak heran jika banyak muslim yang memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak amal kebaikan dan ibadahnya.

Selama menjalani ibadah di Bulan Suci Ramadhan kita dianjurkan agar menyambutnya dengan riang gembira dan suka cita. Salah satu caranya adalah dengan membagikan kata-kata indah di bulan Ramadhan ini. 

Kata-kata indah di bulan Ramadhan tidak hanya untuk menenangkan hati, tetapi juga menjadi amal kebaikan kepada sesama. Sebab, kata-kata indah di bulan Ramadhan bisa dijadikan sebagai ladang menyebarkan kebaikan dan memperbanyak amal.

Selain itu, kata-kata indah di bulan Ramadhan dapat dijadikan sebagai perisai semangat dan meneguhkan hati untuk terus beribadah dan taat kepada sang Khalik. Berikut kata-kata indah yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/3).