Brilio.net - Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan oleh hampir seluruh penduduk dunia. Bahkan ketika bekerja atau ingin menjalin relasi dengan seseorang yang berbeda negara, kita diwajibkan menggunakan bahasa Inggris. Stigma yang beredar di kalangan masyarakat menilai orang yang bisa bahasa Inggris terkesan lebih cerdas dan memiliki banyak peluang kerja maupun membangun relasi yang lebih luas.

Apalagi di era modern ini banyak orang menunjukkan eksistensinya di media sosial. Termasuk membuat kata-kata bijak bahasa inggris. Nah di tengah menjalani ibadah puasa kali ini, tidak ada salahnya jika kamu turut serta membuat kata-kata bijak bahasa Inggris tentang selamat berbuka puasa.

Kamu bisa mengirimkan pesan selamat berbuka puasa kepada orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat. Selain itu, memposting kata-kata bijak bahasa Inggris tentang selamat berbuka puasa ini bisa dijadikan quote harian selama satu bulan penuh untuk stok konten kamu di media sosial.

Kata-kata bijak bahasa Inggris tersebut bukanlah sebuah kata kosong tanpa arti. Namun memiliki makna yang mendalam dan mampu menyentuh hati siapa saja yang membacanya. Langsung saja, berikut kata-kata bijak bahasa Inggris tentang selamat berbuka puasa beserta artinya, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, (29/3).