Brilio.net - Sebuah turnamen sepak bola biasanya menghadirkan piala besar berbalut emas sebagai hadiah utamanya, tak terkecuali futsal. Beda dari yang lain, turnamen futsal di Peru ini mempunyai hadiah yang unik.

Ajang olahraga yang ada di Juliaca, ibu kota Provinsi San Roman di Wilayah Puno di tenggara Peru ini memberi hadiah peti mati mewah bagi pemenang turnamen futsal.

Dilansir Brilio.net dari Odditycentral, Minggu (5/5) ajang bernama Copa Ataúdes atau Peti Mati Cup ini adalah turnamen futsal tahunan antara tim dari dua belas rumah duka terbesar di kota tersebut. Oleh karena itu, tak heran bahwa peti mati mewah jadi hadiah turnamen futsal unik ini.

Nama-nama tim yang bertandang di turnamen futsal ini juga unik. Nama seperti "Mimpi abadi", "Perpisahan terakhir", dan "Jalan ke surga" jadi pilihan mereka. Lekat dengan kematian, nama unik ini jadi ciri khas dari turnamen futsal tahunan ini.

Loading...

Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan peti mati seharga $ USD 1.300 atau Rp 19 jutaan. Juara dua dan ketiga juga dihadiahi dengan peti mati juga lho.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas turnamen ini. Sebelumnya tak pernah ada turnamen selevel ini dengan peti mati sebagai hadiahnya," ujar ofisial turnamen Copa Ataúdes.