Brilio.net - Setelah muncul cafe dengan konsep Harry Potter, serial tv yang sukses di dunia ini, Game of Thrones juga akan mengingatkan kembali cerita-cerita yang tak terduganya melalui sebuah konsep cafe.

Cafe Game of Thrones © 2017 brilio.net

Bagi para penggemar GoT yang sedang menunggu peluncuran season ke-7 yang akan dijadwalkan pada pertengahan tahun ini bisa menikmati cafe dengan tema film tersebut.

Cafe Game of Thrones © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Travel + Leasure, Jumat (20/1) cafe bernama Blood and Wine yang terletak di Edinburgh, Skotlandia memang sengaja dibuat untuk para masyarakat yang tertarik dengan segala hal berbau Westeros (daratan terbesar yang ada di film GoT).

Loading...

Cafe Game of Thrones © 2017 brilio.net

"Maesters kami telah meneliti perkamen kuno dan mencicipi berbagai jenis anggur untuk mendapatkan resep terbaik. Datanglah untuk merasakan sensasi Seven Kingdoms dengan berbagai suguhan spesial," dalam sebuah pernyataan yang terlampir di website resmi Blood and Wine.

Cafe Game of Thrones © 2017 brilio.net

Berbagai menu unik disajikan di cafe ini seperti myrish fire wine, black tar rum cocktails, dan meaty frey pies. Enggak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati bermain replika senjata dan alat-alat yang ada di film Game of Thrones. Seperti pedang Valyrian, perisai yang dihiasi dengan logo Direwolf.