Brilio.net - Dokter Boyke Dian Nugraha atau yang lebih akrab dipanggil dr. Boyke adalah seorang ahli kesehatan reproduksi yang terkenal di Tanah Air. Sebagai dokter yang fokusnya di bidang reproduksi dan seksualitas, ia kerap diundang untuk membagikan pengetahuan tersebut, guna edukasi masyarakat. Tak terkecuali di acara televisi. Tak heran dr. Boyke kerap wara-wiri menghiasi layar kaca.

Tidak hanya berfokus dalam bidang medis, ternyata dr. Boyke juga punya minat yang mengejutkan dalam dunia musik. Suami dari dr. Hj. Ferry Lasemawati, SpRad, juga memiliki ketertarikan dalam bernyanyi. Sehingga, dia mendirikan perusahaan rekaman yang bernama DNB Records.

Tak cukup di dunia tari suara, sepertinya dr. Boyke senang mencoba segala hal, seperti mendesain rumahnya sendiri yang berada di daerah Sentul City, Bogor. Rumah mewah tempat ia tinggal bersama keluarganya ini dirancang secara pribadi olehnya. Disebut sebagai "rumah keong", rumah mewah milik dokter Boyke ini memiliki banyak filosofi dan prinsip feng shui yang terintegrasi dalam desainnya.

Rupanya inspirasi rumah itu datang ketika ia liburan di Sea World, Singapura. Dokter Boyke lantas mendesain rumahnya dengan konsep rumah keong yang dibuat menjadi sebuah ruangan dengan fasilitas mewah di setiap sekat rumah mewahnya. Seperti apa penampakannya? Berikut dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (13/4).

1. Memiliki luas lahan sekitar 655 meter, rumah keong ini merupakan hadiah pernikahan ke-25 untuk istri dan anaknya.

 potret rumah dr. Boyke © 2024 brilio.net

foto: home.co.id