Brilio.net - Setelah mondar-mandir di televisi sebagai aktris seni peran, kini Sahila Hisyam mulai mengembangkan kariernya di bidang lain. Wanita kelahiran 20 April 1992 itu membuktikan kemampuannya sebagai presenter. Ia pernah menjadi presenter di acara TV Okay Bos, Padi Reborn: Sang Penghibur, Saatnya Perempuan Bicara, Rumah Teka-Teki, dan masih banyak yang lain.

Ketenarannya di dunia hiburan membuat wanita asli Bogor, Jawa Barat, ini mendapatkan pundi-pundi rupiah melimpah. Tak heran, jika Sahila mampu membeli apartemen mewah di kawasan Jakarta Selatan. Beberapa waktu lalu, Olivia Jensen mengunjungi apartemen Sahila Hisyam yang mengusung konsep minimalis.

Ada ruangan yang turut mencuri perhatian, yakni bagian dapurnya. Rupanya, ia menyulap kamar mandi menjadi tempat untuk memasak. Meskipun mungil tanpa kitchen island, namun penampakannya cukup cantik dan estetik, lho. Sahila menyebut jika area dapur menjadi tempat favoritnya, mengingat ia begitu menyukai kegiatan memasak.

"Tadinya dapur ada di dining room tadi, tapi karena aku suka masak ya walaupun nggak jago masak, jadi ruangan tadinya kamar mandi kecil dan kamar mbak, tapi karena aku nggak pakai mbak, aku fungsikan buat ruangan yang dipakai untuk aku," ujar Sahila.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Lifetime Design pada Kamis (28/3), potret tempat masak Sahila Hisyam yang mungil tapi estetik.