Brilio.net - Siapa yang setuju kalau BLACKPINK punya personel yang cantik paripurna dan stunning luar biasa? Kayaknya nggak cuma para BLINK aja yang setuju, siapa pun yang lihat idol grup yang berada di bawah agensi YG Entertainment ini nggak bisa memungkiri kecantikan mereka. 

BLACKPINK nggak pernah gagal dalam menampilkan penampilan mereka, baik dari segi performa di panggung sampai gaya fashion mereka yang selalu kece. Selain kostum yang nggak pernah gagal, makeup yang dipakai selalu bikin cewek-cewek terkesima.

Korean makeup look memang nggak pernah gagal bikin cewek terlihat cantik. Detail kecil seperti kantung mata saja diperhatikan di Korean makeup look ini. Jadi nggak heran ya kalau member BLACKPINK selalu terlihat memesona di atas panggung.

Bicara soal penampilan BLACKPINK, ternyata nggak sedikit yang menirukan gaya penampilan mereka. Baik itu dari kostum maupun riasan yang dipakai. Seperti yang dilakukan oleh TikToker @ulynovita3, sang kreator yang ahli recreate wajah bintang terkenal.

recreate makeup Jisoo © TikTok


 

foto: TikTok/@ulynovita3

Kali ini Uly Novita akan recreate makeup Jisoo semirip mungkin dengan aslinya. Untuk membuat wajah yang mirip, Uly sampai harus mengecat sebagian wajahnya supaya terlihat tirus, nih.